Connect with us
Pln

DESTINASI

Serangkaian Kegiatan Aston Inn Pandanaran Semarang Memperingati Hari Pahlawan

Published

on

ASTON

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Semarang, 10 November 2023, Bulan November merupakan bulan untuk memperingati hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10, dan ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan beberapa rangkaian kegiatan untuk memperingati hari pahlawan.

Kegiatan pertama yang ASTON Inn Pandanaran Semarang laksanakan adalah para Head of Departement yang di pimpin langsung oleh Bapak Ibnoe Ichwan Chambali General Manager ASTON Inn Pandanaran Semarang berkunjung ke Skadron 11/ Amur Amara Jaya untuk bersilaturahmi serta melakukan photo dan video taking untuk ucapan hari pahlawan. Dalam kunjungan tersebut Bapak Ibnoe Ichwan Chambali General Manager bersarta para Head of Departement lainnya di sambut langsung dengan hangat oleh Bapak Letkol CPN Hadi Ismanto Danron 11/ AAJ beserta jajaran staffnya pada hari selasa tanggal 7 November 2023. Dalam silaturahmi tersebut selain melakukan photo dan video taking, management ASTON Inn Pandanaran Semarang dan jajaran skadron 11/AAJ beramah tamah sambil menikmati hidangan yang di siapkan oleh management.

Kegiatan selanjutknya adalah puncak dari hari pahlawan yang diadakan oleh ASTON Inn Pandanaran Semarang dengan bekerja sama PMI Kota Semarang menyelenggarakan donor darah tepat di hari pahlawan hari Jumat 10 November 2023 mulai pukul 11:30 – 14:00 di ruang athena. Dengan mengambil tema “ Save Blood, Save Life, Be a Hero” kami ingin mengajak para pendonor yang hadir selain dari masyarakat sekitar, juga dari tamu-tamu in house baik peserta Mice Meeting atau tamu-tamu yang sedang berkunjung di ASTON Inn Pandanaran Semarang, termasuk juga Jamaah Masjid Al Fitri yang baru selesai menunaikan sholat Jumat, Kegiatan kemanusian ini bertujuan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menanggulangi ketersediaan stok darah, serta menggerakan masyarakat untuk berlomba – lomba berbagi dengan berdonor darah untuk menyelamatkan jiwa bagi mereka yang membutuhkan darah sera menjadi pahlawan masa kini, karena pahlawan masa kini tidak harus bertempur melawan musuh, hanya dengan mendonorkan darahnya dapat menolong jiwa sesama yang membutuhkan darah.

Untuk memeriahkan kegiatan acara donor darah tersebut, kami menyediakan lucky draw berupa 2 voucher sarapan pagi berlaku untuk 2 orang yang akan kami undi setelah acara donor darah berakhir. Management dan staff ASTON Inn Pandanaran Semarang turut hadir untuk mendonorkan darahnya seperti Ibu Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager, Ibu Sriwulan Indah Human Resources Manager, Bapak Sigit Hariyanto Executive Housekeeper serta para staff.

“Hari pahlawan tahun ini kami mengambil tema militer karena kita tahu bahwa TNI yang lahir dari rakyat dalam perjalanannya telah banyak berjasa dalam menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia, dan kami persembahkan untuk mereka para pahlawan prajurit TNI yang senatiasa menjaga negara mulai dari mereka yang berada di perbatasan darat, laut dan udara serta para pahlawan kemanusian dengan mendonorkan darahnya.” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM