Connect with us
Pln

DESTINASI

ASTON Inn Pandanaran: Pilihan Terbaik Untuk MICE di Kota Semarang

Published

on

ASTON Inn Pandanaran

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Perekonomian Kota Semarang terus mengalami pertumbuhan positif, dimana sektor pariwisata dan bisnis menjadi motor utama penggerak perekonomian di ibu kota Jawa Tengah tersebut.

Pertumbuhan itu, tentu tidak terlepas dari komponen utamanya yaitu perhotelan. Selain pariwisata, Semarang menjadi salah satu kota tujuan untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

Salah satu hotel yang menawarkan kegiatan MICE terbaik adalah ASTON Inn Pandanaran. Berbekal pengalaman panjang, ASTON sebagai brand hotel ternama di tanah air tentu sudah tidak diragukan lagi dalam menghadirkan beragam fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Mengapa ASTON Inn Pandanaran terbaik untuk kegiatan MICE di kota Semarang? Kepada Redaksi MediaBUMN, General Manager ASTON Inn Pandanaran, Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan bahwa ASTON Inn Pandanaran terletak di prime location pusat kota Semarang sehingga memberikan kemudahan akses untuk berbagai kegiatan seperti wisata dan kuliner.

Terletak di jantung kota Semarang, tepatnya di Jl. Pandanaran 40 Semarang, ASTON Inn Pandanaran hadir dengan menawarkan konsep business hotel yang dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap dan pengalaman terbaik.

“Lokasi kami yang sangat strategis menjadi keunggulan kami! Kami berada pada kawasan segitiga emas kota Semarang, sehingga kami memiliki akses terbaik. Cukup berjalan kaki menuju icon pariwisata kota Semarang yaitu Lawang Sewu, dan juga Simpang Lima Semarang. Selain itu Aston Inn Pandanaran juga berhadapan langsung dengan pusat belanja oleh-oleh khas semarang, sangat dekat dengan mall, pusat kuliner kota Semarang dan juga pusat Gelanggang Olahraga Raga kota Semarang,” papar Ibnoe.

ASTON Inn Pandanaran menawarkan 7 meeting room dengan 1 ballroom dengan kapasitas sekitar 200 orang (classroom). Selain kebutuhan meeting, hotel ini juga mampu memenuhi kebutuhan untuk wedding event.

ASTON Inn Pandanaran

Untuk jumlah kamar Aston Inn Pandanaran memiliki 175 kamar dengan 7 tipe yaitu Studio Plus, Studio Plus Premier, Studio Executive Premier, Studio Executive Family, Suite room dan ASTON Suite. Seluruh kamar-kamar tersebut tentunya dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap.

Meskipun ASTON Inn Pandanaran merupakan hotel MICE, imbuh Ibnoe, namun tidak menutup kemungkinan menangkap pasar leisure, karena Aston Inn Pandanaran juga menawarkan family room dengan beragam fasilitas terbaik yang dimiliki.

“Sehingga dengan demikian, Aston Inn Pandanaran selalu menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin berlibur bersama keluarga atau pun yang akan melakukan aktivitas bisnis,” jelas Ibnoe.

Ada yang menarik dari Aston Inn Pandanaran, dimana hotel ini memberikan pengalaman berbeda dengan memanjakan mata para tamu yang akan menyantap makanan dengan menghadirkan pemandangan city view terbaik kota Semarang.

“Karena restoran kami terletak di rooftop dan menjadi salah satu hotel yang memiliki fasilitas breakfast di rooftop yang tidak banyak dimiliki hotel-hotel lain di Semarang. Jadi para tamu bisa bersantap sambal menikmati sunrise,” ujar Ibnoe.

Laman: 1 2

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM