Waskita Karya Bangun Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan

oleh
Waskita Karya

Waskita Karya sebagai BUMN di sektor konstruksi memastikan akan menggarap proyek revitalisasi Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta.

Adapaun penandatanganan kesepakatan kerja sama pembangunan antara PT Waskita Karya dengan Dinas Pemuda dan Olahraga berlangsung di Kantor Dispora, DKI Jakarta atau tepatnya di Jalan Jatinegara. Septiawan Andri, SVP Buiding Division PT Waskita Karya (Persero) mewakili Waskita menandatangani kontrak bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta.

Director of Operation I PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Didit Oemar Prihadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Dinas Pemuda dan Olahraga terhadap perusahaan yang dipimpinnya. Kepercayaan besar yang menjadi Waskita terpilih untuk mengerjakan proyek revitalisasi Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan.

Dalam kontrak yang ditandatangani disebutkan bahwa proyek tersebut bernilai sekitar Rp419 miliar. Waktu pelaksanaan proyek disepakati 145 hari kalender dengan pemeliharaan setelah proyek selesai 365 hari kalender. Ini berarti proyek diharapkan selesai sekitar 4 bulan.

Proyek ini akan mencakup 7 pekerjaan. Pekerjaan tersebut, yaitu pegembangan rancangan dan DED, pekerjaan persiapan, pekerjaan gedung olahraga dalam ruangan atau indoor, pekerjaan gedung penunjang, pekerjaan lapangan olahraga sebagai sarana outdoor, pekerjaan infrastrutur dan lanscape kawasan dan sekitarnya, serta pekerjaan utilitas kawasan. Semua pekerjaan jelas tertulis dalam kontrak kerja sama.

Septiawan Andri sebagai perwakilan pihak Waskita Karya yang menandatangani kerja sama mempunyai harapan sama dengan Didit. Septiawan berharap proyek selesai tepat waktu. Pihak Waskita akan berusaha sebaik mungkin mengerjakannya. Sebuah kehormatan dapat bekerja sama dengan Pemerintah DKI dalam pembangunannya.

Sebagai informasi, Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar di Ragunan ini sebelum tahun 2016 bernama Gelanggang Olahraga Ragunan (GOR Ragunan). GOR dibangun pada masa pemerintahan DKI Jakarta dipegang oleh Ali Sadikin dan resmi berdiri tahun 1975.

Sebagai pusat pelatihan dan pendidikan olahraga bagi para pemuda dan pelajar di DKI Jakarta, sudah banyak pihak yang menunggu diadakannya revitalisasi. Revitalisasi yang akan dikerjakan Waskita akan berlangsung mulai 2 Mei 2019. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *