Connect with us
Pln

Asuransi

Tingkatkan Pelayanan, Tim Pembina Samsat Sumatera Barat Lakukan Kunjungan Kerja ke Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sumatera Utara

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Kunjungan Kerja ke Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sumatera Utara pada Senin (12/12).

Kunjungan Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat, diikuti oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumbar Raihan Farani, Kepala Badan Pendapatan daerah Prov. Sumbar Maswar Dedi dan Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar Kombes. Pol Hilman Wijaya.

Turut hadir juga dalam kunjungan tersebut Kapolresta Padang, Kombes. Pol Ferry Harahap, Dandim 012 Padang , Kol. Inf. Jadi, S.IP, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumbar, Kompol. A. Faisol Amir, Kasi STNK, Kompol Angga Putra K, Kasat Lantas Padang, AKP. Alfin, S.IK, Kepala UPTD SIPD, A. Suhendri, S.Kom, M.Sc, Kasubid Pajak Daerah Lainnya, Sonya Gulanda, SE, ME, Ka TU UPTD Padang, Rianda Putra, S.STP, M.Si dan Herry Pratama S.STP. Serta dari Bank Nagari, Rahmay Ildroni dan Niken Desra Indra.

Kunjungan diterima langsung oleh Plh Kaban /Kabid Pengembangan dan Pengendalian, Herliene Yudhah Altius, SSTP, M.Si beserta jajaran. Serta Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Utara Tamrin Silalahi, Kasi STNK Ditlantas Polda Sumut , Kompol Anggun.

Tujuan dari kunjungan tersebut yaitu untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat Sumatera Barat serta Optimalisasi Pendapatan Daerah melalui Pajak Kendaraan Bermotor serta Penerapan Implementasi Tilang Elektronik (ETLE), jelas Maswar Dedi.

Kegiatan diawali ucapan selamat datang dari Plh Kepala BP2RD Sumut kepada seluruh rombongan. Plh Kepala BP2RD Sumut memaparkan mengenai inovasi-inovasi yang telah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Inovasi yang telah dilakukan BP2RD Sumatera Utara yaitu aplikasi Sumut Bermartabat, Samsat Ladies, Samsat Corner Mal, Samsat Saminten.

โ€œSumatera Barat juga akan melakukan inovasi-inovasi untuk mempermudah masyarakat melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, hal ini agar pembayaran pajak dapat dengan mudah di akses dan dijangkau oleh masyarakatโ€ tambah Maswar. []

Continue Reading

Label

Copyright ยฉ 2023 MEDIABUMN.COM