Connect with us
Pln

Asuransi

Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Kalsel Koordinasi Rutin dengan Unit Laka Lantas Polresta Banjarmasin

Published

on

Lantas Polresta Banjarmasin

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Jullyanto Eka Prasetia bersama M Noor Taufiq melakukan koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polresta Banjarmasin, pada Rabu (10/7/2024).

Kunjungan tersebut selain menjalin hubungan kemitraan yang baik dan bersinergis dengan mitra kepolisian juga melakukan koordinasi terkait percepatan penerbitan laporan polisi khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas yang dijamin oleh pihak Jasa Raharja.

Kanit Laka Lantas Polresta Banjarmasin, Ipda Donny menyambut baik kunjungan tersebut untuk mengkoordinasikan percepatan pembuatan laporan polisi guna memastikan jaminan Jasa Raharja bagi korban kecelakaan lalu lintas baik korban yang meninggal dunia maupun luka-luka.

โ€œIni merupakan salah satu upaya untuk mendukung percepatan pelayanan bagi masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas melalui kegiatan koordinasi rutin sehingga korban kecelakaan dapat segera ditangani oleh pihak kepolisian dan dijamin oleh Jasa Raharjaโ€ tutur Jullyanto dalam pernyataannya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Deddy Irawan menjelaskan bahwa Jasa Raharja memiliki tugas utama yaitu memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas dengan menghimpun dan mengelola dana dari masyarakat yaitu Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

โ€œDana tersebut kemudian dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk santunan kepada mereka yang terlibat kecelakaan lalu lintasโ€, pungkas Deddy Irawan.

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan bersama mitra kepolisian senantiasa melakukan safety campaign dalam mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan berhati-hati di jalan.[]

Continue Reading

Label

Copyright ยฉ 2023 MEDIABUMN.COM