Connect with us
PERTAMINA

Asuransi

Tiadakan Mudik Gratis 2021, Jasa Raharja Hadirkan Program Mudik Online Aman Enak (MOL-AE)

Published

on

mudik gratis

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Dalam rangka mendukung program pemerintah yang tidak memperbolehkan mudik Lebaran 2021 karena masih dalam kondisi darurat pandemi dan demi memutus rantai penyebaran Covid 19, PT Jasa Raharja member of Indonesia Financial Group (IFG) meniadakan program mudik gratis seperti tahun-tahun sebelumnya dan mengganti dengan program mudik secara online.

Sekretaris Perusahaan Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan menjelaskan ajakan mudik online ini merupakan himbauan agar masyarakat yang berkeinginan silaturahmi dengan keluarga ke kampung halamannya bisa tetap dilakukan tanpa mengurangi makna silaturahmi walaupun secara online.

“Jasa Raharja selaku salah satu penyelenggara Mudik Gratis sekala besar pada situasi normal, untuk saat ini meniadakan program tersebut sesuai himbauan Pemerintah serta demi mengedepankan keselamatan masyarakat. Untuk itu Jasa Raharja mengajak seluruh masyarakat untuk beralih ke mudik online dengan mengusung Program #MOL-AE (Mudik Online Aman Enak),” jelas Harwan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan di Jakarta.

Dalam Program MOL-AE, jelas Harwan, PT Jasa Raharja akan memberikan paket kuota internet kepada 5.000 peserta yang sudah pernah terdaftar mengikuti Program Mudik Gratis yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja selama ini. Namun, 5.000 peserta tersebut dipilih secara acak dan akan melewati proses verifikasi oleh Tim Jasa Raharja.

“Kami sangat berharap dengan Program #MOL-AE ini dapat mengobati kerinduan masyarakat yang tidak mudik dengan silaturahmi secara online tanpa mengurangi makna Hari Raya Idul Fitri. Hal ini terlihat antusiasme masyarakat sangat besar untuk dapat mudik secara online saat Hari Raya” ujarnya.

Harwan berharap dengan Program #MOL-AE tahun ini masyarakat yang mendapat paket kuota internet bisa memanfaatkannya untuk silaturahmi lewat panggilan video dengan keluarga di kampung halamannya. Selain itu, Program #MOL-AE juga dapat menjadi solusi untuk pencegahan kecelakaan serta tentunya juga membantu Pemerintah menekan penyebaran virus Covid 19 di Indonesia.

“Jasa Raharja tetap menggelar Program Mudik Online atau #MOL-AE kepada masyarakat dengan suasana berbeda, namun tetap tidak mengurangi makna Idul Fitri dan hal yang penting demi terciptanya tujuan untuk pencegahan terjadinya kecelakaan serta keselamatan dan keamanan Bersama di masa pandemic Covid-19,” tutup Harwan. []

Asuransi

Jasa Raharja Umumkan Perubahan Direksi Perusahaan

Published

on

perubahan

MEDIABUMN.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja secara resmi mengumumkan perubahan jajaran Direksi perusahaan. Hal tersebut berdasarkan Keputusan Menteri BUMN dan Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia selaku pemegang saham PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja Nomor : SK-202/MBU/06/2021 dan Nomor 07/SK-DIR/RUPS-AP/BPUI/VI/2021 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas dan Pengakatan anggota direksi Jasa Raharja.

Dalam keputusan tersebut terdapat perubahan dalam jabatan Direktur Utama Jasa Raharja. Rivan Achmad Purwantono ditunjuk sebagai Direktur Utama menggantikan Budi Rahardjo S. Sementara itu Amos Sampetoding ditunjuk oleh pemegang saham sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi menggantikan M. Wahyu Wibowo.

Dengan demikan maka susunan Direksi Jasa Raharja saat ini adalah sebagai berikut:

1. Rivan Achmad Purwantono : Direktur Utama

2. Dewi Aryani Suzana : Direktur Operasional

3. Myland : Direktur Keuangan

4. Amos Sampetoding : Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi

5. Rubi Handojo : Direktur SDM & Umum

6. Munadi Herlambang : Direktur Hubungan Kelembagaan

Dalam keterangan resmi perusahaan, segenap Jajaran dan keluarga besar PT Jasa Raharja mengucapkan terima kasih kepada Budi Rahardjo S. dan Wahyu Wibowo atas segala pencapaian, kerja keras dan sumbangsih selama memimpin Perusahaan.

Kepada Jajaran Direksi yang baru diangkat, selamat datang dan selamat bekerja semoga dapat membawa PT Jasa Raharja menjadi lebih baik dimasa mendatang. []

Continue Reading

Asuransi

Dewan Komisaris IFG Lakukan Kunjungan Kerja Ke PT Jasa Raharja

Published

on

Dewan Komisaris IFG

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Dewan Komisaris IFG (Indonesia Financial Group) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pusat PT Jasa Raharja pada Rabu (16/06/2021).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara PT Jasa Raharja dengan Indonesia Financial Group (IFG) sebagai Pemegang Saham dan Induk Holding.

Dalam kesempatan tersebut, Dewan Komisaris IFG yang hadir antara lain; Fauzi Ichsan (Komisaris Utama), Nasrudin (Komisaris), Masyita Crystallin (Komisaris) serta Hotbonar Sinaga (Komisaris Independen).

Kunjungan Dewan Komisaris IFG tentunya juga dihadiri oleh Jajaran Direksi dan Kepala Divisi PT Jasa Raharja.

Acara kunjungan tersebut dibuka oleh Komisaris Utama PT Jasa Raharja, Budi Setiyadi yang dilanjutkan dengan sambutan dari Komisaris Utama IFG, Fauzi Ichsan.

Dalam pembukaan acara tersebut Jasa Raharja menanyangkan video berupa milestone Jasa Raharja, yang dilanjutkan dengan paparan singkat dari Direktur Utama PT Jasa Raharja, Budi Rahardjo S.

Selain itu, Jasa Raharja melalui Direktur Utama Budi Rahardjo S dan Direktur Operasional Amos Sampetoding, memperlihatkan pengembangan proses digitalisasi pelayanan untuk mendukung dan mempercepat proses pelayanan dan penyerahan santunan kepada korban kecelakaan.

Dalam adanya Kunjungan Dewan Komisaris IFG diharapakan makin mempererat tali silaturahmi antara PT Jasa Raharja dengan Indonesia Financial Group (IFG) untuk selalu bersinergi. []

Continue Reading

Asuransi

Jasa Raharja Berikan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) Korban Laka Lantas

Published

on

Pelatihan

MEDIABUMN.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja pada telah memberikan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) Korban Laka Lantas yang digelar Kamis (10/06).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ditlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol, Bapak Frans Sentoe, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Selatan, dr. H M. Ichsan Mustari, M.H.M Bersama Direktur Operasional PT Jasa Raharja Amos Sampetoding.

Selain itu turut hadir juga Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja, Haryo Pamungkas, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Selatan, Ifriyantono, dan Perwakilan dari RS Siloam.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Amos Sampetoding mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut yaitu sebagai usaha meningkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam membantu korban kecelakaan untuk mendapatkan pertolongan medis ataupun non medis agar dapat mengurangi fatalitas cedera yang dialami korban.

Jasa Raharja berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk membantu korban kecelakaan lalu lintas dengan memberikan pertolongan pertama. []

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 MEDIABUMN.COM

error: Content is protected !!