Telkomsel Selenggarakan I LOOP Run di 8 Kota Besar

by

Penyedia jasa telekomunikasi PT Telkomsel kembali menyelenggarakan I LOOP Run di 8 kota di Indonesia, yakni acara berlari bersama sejauh 5 Kilometer dan 10 Kilometer dengan konsep fun dalam kompetisi. Target total peserta diharapkan bisa mencapai 16.000 pelari.

Tahun ini, I LOOP Run mengambil tema Cosplay Run. Jadi, para peserta berlari dengan mengenakan kostum cosplay. Nantinya, kompetisi akan diadakan pada 4 November 2018 di Makassar, 18 November di Cimahi, 25 November di Bekasi, Pekanbaru, dan Samarinda.

Selain itu, pada 2 Desember di Medan, 9 Desember di Surabaya, dan di Pekalongan pada 6 Januari 2019.

Baca Juga: Layanan Telkomsel Sulawesi Tengah Pulih 100 persen

Pendaftaran secara online bisa dilakukan di https://loop.co.id/ilooprun mulai 20 September 2018 dan terbatas untuk 2.000 peserta di setiap kota. Khusus untuk pelajar bisa dapat diskon 50%. Setiap peserta akan mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Mobile Legend sesuai karakter favorit yang dipilih ketika mendaftar, BIB Number, race bag, dan juga medali bagi para finisher.

Seluruh peserta berkesempatan memenangkan hadiah undian senilai total Rp500 Juta. Di antaranya adalah 8 unit Sepeda Motor, 8 paket Liburan ke Korea bareng VIU, 8 Taplus Muda BNI senilai 20 Juta Rupiah, 8 buah Smartphone, saldo TCASH dan pulsa Telkomsel dengan total Ratusan Juta Rupiah.

Riny Novitriyanti, Vice President Prepaid Marketing PT Telkomsel, menyampaikan LOOP berkomitmen mendukung aktivitas anak muda yang dinamis,termasuk berolahraga. Intinya, acara ini dilakukan untuk menyadarkan pentingnya gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run.

“Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan Telkomsel dapat lebih diterima sesuai karakter dan tren anak muda masa kini,” ujar Riny. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *