Telkomsel Dukung Penuh Pelaksanaan Ibadah Haji

oleh
Telkomsel

Telkomsel kembali berkomitmen untuk menyiapkan berbagai pelayanan untuk peserta ibadah haji tahun 2019. Adapun pusat pelayanan yang ditawarkan adalah Posko Siaga Haji dan paket Promo Haji, yang bertujuan untuk memastikan pengalaman berkomunikasi bagi para jamaah Haji tetap nyaman sejak momen keberangkatan di Tanah Air hingga saat melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

Telkomsel juga menyiapkan Posko Telkomsel Siaga yang selalu hadir setiap tahunnya dan sudah berada di beberapa titik lokasi asrama haji di Indonesia, yang mana posko-posko tersebut sudah beroperasi sejak awal Juli hingga Agustus 2019. Dengan tujuan untuk melayani berbagai kebutuhan calon Jemaah haji yang terkait dengan layanan seluler.

Tidak lupa juga kalau pihak Telkomsel melakukan penambahan akan kapasitas dan kualitas jaringan di sana guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen transit jemaah haji di lokasi tersebut.

Telkomsel Konsisten Layani Kebutuhan Jemaah Haji

Denny Abidin selaku Vice President Corporate Communications Telkomsel mengatakan bahwa, setiap tahunnya Telkomsel berkonsisten untuk melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. Telkomsel juga selalu menghadirkan layanan Posko Siaga Haji di berbagai titik Asrama Haji untuk memastikan kelancaran komunikasi calon jemaah Haji sejak sebelum keberangkatan.

Mereka pun juga menghadirkan paket khusus Haji serta pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan selama berada di Tanah Suci, sehingga para jemaah dapat dengan fokus beribadah tanpa harus khawatir terputusnya komunikasi dengan keluarga di Tanah Air.

Adapun paket promo yang dihadirkan adalah paket Promo Haji yang berupa paket combo roaming untuk internet, telepon, dan SMS sesuai dengan kebutuhan yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti nomor pelanggan maupun setting device/handphone. Dengan demikian, para jamaah haji masih dapat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air. Salah satunya adalah dengan tetap menjaga agar penggunaan internet harian tetap terkendali dan mencegah tagihan yang tak terduga.

Pengguna setia Telkomsel juga dapat berkomunikasi dengan menghemat biaya lebih dari 50 persen, di mana mereka harus mengaktifkan pilihan Paket Promo Haji 3in1 terlebih dahulu. Paket Haji 3in1 ini sendiri pun tersedia dari mulai paket 20 hari yang terdiri dari 50 menit telepon ke nomor Indonesia, lokal dan terima telepon, 50 SMS dan 7GB layanan data selama di Arab Saudi dengan tarif Rp. 550,000.

Tidak hanya paket 20 hari, paket 3in1 juga tersedia Paket 3in1 30 hari dan 40 hari, bahkan Paket Internet 20 hari, Paket Internet 30 hari, Paket Internet 40 Hari, dan Paket Talk Mania 1 Hari, yang mana pengguna leluasa dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Cara untuk mengaktifkan cukup mudah, yakni cukup menghubungi *266*15# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses di Indonesia dan luar negeri. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai paket promo Haji 2019 dapat dilihat dengan mengakses website resmi Telkomsel https://www.telkomsel.com/promo-haji.

Tidak hanya untuk jamaah haji saja, untuk keluarga atau kerabat di Indonesia atau negara lain yang ingin membantu melakukan aktivasi dan pembelian paket bagi jemaah Haji di Tanah Suci, dapat pula memanfaatkan fitur layanan Roaming Gift yang dapat diakses juga melalui menu akses *266#.

Pelayanan call center gratis 24 jam pun sudah tersedia serta membuka kantor layanan setiap hari, yaitu GraPARI di Mekkah dan GraPARI di Madinah sebagai tanda atas konsistensi mereka. Anda dapat menghubungi +628110000333 yang merupakan Call Center 24 jam berbahasa Indonesia, serta kantor layanan GraPARI Mekkah (Zam-zam Tower lantai P3).

Selain itu, juga ada GraPARI Madinah 1 (Al Namlah Center di Hotel Salihiyah, pintu 26 Masjid Nabawi), GraPARI Madinah 2 (Hotel Millenium Taibah, lantai Shopping Center, pintu 6 dan 7 Masjid Nabawi) yang selalu siap melayani kebutuhan pengguna setiap harinya.

GraPARI milik Telkomsel tersebut, sudah menyiapkan berbagai macam solusi komunikasi yang biasa dihadapi pengguna, di antaranya seperti informasi dan aktivasi produk dan layanan, upgrade kartu 4G, dan ganti kartu hilang atau rusak. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *