TelkoMedika Berikan Layanan Vaksin Meningitis Bersertifikat

oleh
TelkoMedika

TelkoMedika atau PT Sarana Usaha sejahtera Insanpalapa, entitas anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom menghadirkan layanan vaksin meningitis bersertifikat. Layanan tersebut merupakan kerja sama dengan BUMN, PT Biofarma.

Launching layanan vaksin meningitis bersertifikat dilakukan di outlet vaksin milik perusahaan, yaitu TelkoMedika Imunicare.

Direktuk Human Capital Management Telkom, Edi Witjara dalam keterangannya mengatakan, “Launching ini merupakan langkap positif sebagai layanan kesehatan kepada masyarakat. Dengan adanya layanan vaksin bersertifikat internasional, masyarakat terutama yang berada di area layanan perusahaan mudah memperoleh vaksin berkualitas. Vaksin disediakan di sembilan klinik TelkoMedika.”

Outlet TelkoMedika yang Menyediakan Vaksin

Entitas anak usaha perusahaan BUMN ini sudah menyediakan berbagai pelayanan vaksin. Di antaranya, vaksin Meningitis, Hepatitis B, influenza, Measles Rubela, CA Cerviks, Dipteri, Thypoid, dan sebagainya.

Vaksin meningitis yang baru dihadirkan dengan kualitas tinggi berguna untuk mencegah penyakit meningitis. Vaksin menjadi persyaratan wajib seluruh peserta haji dan umroh.

Vaksin berkualitas dan bersertifikat ICV (International Certificate of Vaccination) merupakan produksi Biofarma. Perusahaan yang sudah lama bermitra dengan TelkoMedika.

Agar harga lebih terjangkau, TelkoMedika menyediakan paket khusus. Paket disediakan bagi masyarakat yang akan menjalankan ibadah umroh. Paket yang tersedia, yaitu Paket Single, Paket Combo 1, dan Paket Combo 2. Paket Single terdiri dari paket pemeriksaan fisik kepada calon jemaah umroh disertai dengan pemberian vaksin Meningitis.

Paket Combo 1 memberikan pemeriksaan fisik kepada calon jemaah umroh disertai dengan vaksin Influenza atau flubio, dan vaksin Meningitis dengan sertifikat ICV. Sedangkan paket yang termasuk Paket Combo 2 adalah fasilitas pemeriksaan fisik, vaksin Meningitis dan Influenza. Semua paket diberikan vaksin dengan sertifikat ICV.

Sebagai informasi, TelkoMedika merupakan entitas anak usaha PT Telkom yang bergerak di bidang ekosistem kesehatan. Vaksin sebagai salah satu pelayanan yang diberikan semuanya berkualitas dengan sertifikat ICV. Selain itu, pelayanan juga tidak hanya fokus pada karyawan Telkom Group. Pelayanan diberikan kepada masyarakat umum.

Pelayanan kesehatan yang dimiliki antara lain, laboratorium, klinik, apotek, optik, pelayanan kesehatan, dan Pedagang Besar Farmasi (PBF).

Saat ini, perusahaan sudah memiliki 22 klinik yang terbagi menjadi 20 klinik pratama dan 2 klinik utama. Ada 6 laboratorium, 22 apotek, dan 12 optik di seluruh Indonesia. Sementara, outlet vaksin berstandar ICV ada 9 klinik yang berada di Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *