Telkom Resmikan The Telkom Hub

by
The Telkom Hub

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk meresmikan kawasan perkantoran TelkomGroup yang bernama The Telkom Hub di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

The Telkom Hub terdiri dari tiga gedung utama, yaitu Telkomsel Smart Office, Grha Merah Putih, dan Telkom Landmark Tower. Kawasan disebut mempunyai 6 fungsi, antara lain sebagai pusat pengembangan entrepreneur digital, manajemen infrastruktur dan layanan pintar, pembinaan budaya inovasi digital, pusat edukasi sosial dan teknologi, pusat pelayanan pelanggan digital dan masjid pintar.

Baca Juga: Telkom Dorong Ekonomi Digital Indonesia

Dalam peresmian tersebut hadir Presiden RI Joko Widodo, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, dan Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Alex J. Sinaga.

Presiden Joko Widodo Presiden berharap keberadaaan The Telkom Hub bisa mendukung pengembangan teknologi digital di Indonesia. Menurut dia, BUMN di Indonesia harus mengikuti tren global dan melihat perkembangan teknologi digital. Tak hanya itu, BUMN dan perusahaan nasional lain juga diharapkan terus menciptakan inovasi demi meningkatkan daya saing di era globalisasi.

“Saat ini pilihannya hanya dua, berinovasi atau tertinggal,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *