Telkom Digital Learning kini Hadir di Papua

oleh
Telkom Digital Learning

Telkom Digital Learning baru-baru ini diluncurkan di Timika, Papua. Menurut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno saat meluncurkan program tersebut mengatakan bahwa hadirnya Telkom Digital Learning di tanah Papua menjadi bukti nyata kontribusi BUMN dalam meningkatkan Kualitas SDM Indonesia.

Selain itu, Rini mengatakan bahwa Program Telkom Digital Learning sebagai salah satu bentuk dukungan PT Telkom (Persero) Tbk terhadap pemerataan pendidikan dan kualitas SDM di Indonesia.

Melalui program Telkom Digital Learning Papua, BUMN ini menghadirkan pendidikan formal dan informal guna meningkatkan mutu pendidikan dan daya saing masyarakat Papua.

“Anak-anak Papua sekarang sudah bisa belajar melalui aplikasi digital IndiHome. Mereka dapat mengakses berbagai pelajaran mulai dari SD sampai dengan tingkat SMA yang memiliki kesetaraan dengan standar yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan,” pungkas Menteri Rini.

Telkom Digitital Learning di Timika ini, lanjut Rini akan menjadi pilot project, dan diharapkan ke depannya bisa dilanjutkan di kota-kota lain dengan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama Ririek Adriansyah memaparkan bahwa program Telkom Digital Learning Papua tersebut merupakan salah satu wujud nyata kehadiran Telkom di tengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan kualitas generasi penerus bangsa.

“Masyarakat Papua harus bisa bersaing di kancah domestik dan global. Oleh karena itu kami berkomitmen mendukung hal tersebut melalui penyediaan infrastruktur dan layanan terbaik menghadirkan konektivitas merata di seluruh Indonesia,” tutup Ririek. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *