Telkom Berpredikat Sebagai The Most Trusted Company

by

Berkat inovasi dan kinerja perusahaan yang terus melesat positif, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk / Telkom tiada henti meraih prestasi. Berbagai penghargaan prestisius selalu hadir ditujukan kepada BUMN komunikasi tersebut.

Telkom belum lama ini berhasil meraih penghargaan yang mengukuhkan perusahaan sebagai “The Most Trusted Company” based on Corporate Governance Perception Index (CGPI), dalam gelaran Indonesia The Most Trusted Companies Award 2017, yang berlangsung belum lama ini.

Baca Juga : Telkom Tantang Karyawan, Ciptakan Produk Inovatif

Dimana penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Chairman IICG, G. Suprayitno dan Chief Editor SWA Group Kemal Effendi Gani kepada Harry M. Zen selaku Direktur Keuangan Telkom.

Harry mengaku bangga dan bersyukur bahwa Telkom untuk kedelapan kalinya berhasil meraih pengakuan sebagai ” Most Trusted Company”. Menurutnya ini menjadi bukti bahwa Telkom memiliki implementasi dalam hal tata kelola perusahaan yang baik.

“Ini menjadi motivasi kami untuk terus menerapkan tata kelola yang baik di seluruh aspek bisnis perseroan,” ujarnya.

Baca Juga : PT INTI Jawab Tantangan Menteri BUMN Dengan Cetak Kinerja Positif

CGPI merupakan program riset serta pemeringkatan penerapan Good Coprporate Governance (GCG) untuk perusahaan-perusahaan terkemuka di seluruh Indonesia melalui perancangan riset.

Bertemakan Good Corporate Governance dalam Perspektif Keberlanjutan (Sustainability), Indonesia The Most Trusted Companies Award 2017, gelaran tersebut merupakan wujud apresiasi untuk perusahaan-perusahaan public, non public, BUMN dan BUMD yang memiliki onsistensi serta berkomitmen dalam implementasi Good Corporate Governance secara berkelanjutan. []ct

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *