Connect with us
Pln

Asuransi

Team Pembina Samsat Provinsi Nusa Tenggara Barat Melakukan Supervisi Operasi Gabungan di Wilayah Lombok

Published

on

Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat Bp Emil Feriansyah Latief, SE MA bersama Team Pembina Samsat Provinsi Nusa Tenggara Barat melakukan supervisi terhadap pelaksanaan Operasi Gabungan skala besar yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat pada hari Senin 12 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut Kepala Cabang yang didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas serta Kepala Badan pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Ibu Hj Eva Dewiyani, SP beserta team ikut memantau secara langsung dalam pelaksanaan Operasi Gabungan tersebut dari daerah Lombok Timur sampai dengan di Wilayah Kota Mataram.

Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat beserta Kepala Badan pada evaluasi pelaksanaan Operasi Gabungan tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Gabungan ini sudah berjalan dengan baik dan lancar serta sudah sesuai dengan SPO yang ada, namun pada kesempatan tersebut baik Kepala Cabang serta Kepala Badang tetap berpesan bahwa agar pelaksanaan Operasi gabungan ini dilaksanakan dengan humanis serta memperhitungkan faktor keselamatan bagi para petugas Operasi Gabungan. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM