Taspen Gandeng Prodia Tingkatkan Layanan Kesehatan

oleh
Taspen

Taspen menjalin kerja sama dengan Prodia mengenai pelayanan jasa kesehatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN. Untuk pensiunan ASN, karyawan serta pensiunan dengan melaksanakan penandatanganan kerjasama pada Rabu kemarin.

Acara tersebut dihadiri oleh Iqbal Latanron selaku Direktur Utama Taspen, Dewi Muliaty selaku Direktur Utama Prodia. Serta para jajaran manajemen kedua perusahaan itu. Yang merupakan salah satu wujud dari komitmen perusahaan. Terhadap peningkatan kualitas layanan kesehatan untuk para ASN dan juga pensiunan.

Taspen Dan Prodia Junjung GCG

Kerja sama Taspen juga berlandaskan prinsip saling menguntungkan dengan menjunjung tinggi prinsip Good Corporate Governance. Atau tata kelola perusahaan yang baik, sesuai dengan ketentuan dari peraturan perundangan yang berlaku di Indonesia.

Dewi Muliaty menuturkan bahwa pihaknya merasa sangat bangga bisa bersinergi dengan perusahaan pelat melat tersebut dalam pelayanan jasa kesehatan.

“Dengan jejaring layanan (yang ada) di seluruh Indonesia dan fasilitas layanan kesehatan yang lengkap. Kami siap melayani pemeriksaan kesehatan untuk para Aparatur Sipil Negara dan pensiunan di Indonesia,” jelas Dewi.

Kerja sama tersebut di antaranya meliputi pemberian keringanan biaya pemeriksaan laboratorium di Laboratorium Klinik Prodia. Lalu pemberian harga khusus untuk proyek Medical Check Up, serta kerja sama taktikal yang memiliki sifat short-term dan eventual. Contohnya seperti co-marketing, join event, penyelenggaraan health talk serta open booth untuk kebutuhan Taspen.

Pada layanan pemeriksaan yang diberikan ialah pemeriksaan laboratorium dan panel pemeriksaan. Ada pula advanced genetic test yang meliputi Prodia Nutrigenomic atau PNG, Prodia Cancer Risk atau Ca-Risk. Lalu Prodia Diabetes Risk atau Dia-Risk serta pemeriksaan genetik lainnya sesuai dengan waktu rilis produk.

Selain itu, Prodia juga menyediakan penawaran tarif khusus untuk Medical Checkup paguyuban pensiunan ASN. Maupun paguyuban ASN untuk seluruh ASN aktif dan pensiunan di semua outlet klinik Prodia.

Seluruh layanan pemeriksaan tersebut dapat dinikmati oleh ASN aktif, keluarga dari ASN aktif, Pensiunan ASN dan keluarga ASN Pensiunan. Dan semua karyawan berserta keluarga karyawan Taspen. Yang berlaku pada seluruh outlet Lab Klinik dan juga Klinik mandiri Prodia di seluruh wilayah Indonesia. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *