Tagihan IndiHome Kini Bisa Bayar di Bank Himbara

by
Tagihan IndiHome

Tagihan IndiHome sudah bisa dilakukan pembayarannya di Bank Himbara. Hal ini menyusul kerjasama yang telah dilakukan oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk dengan Himpunan Bank Negara (Himbara).

Kedua perusahaan pelat merah tersebut bersepakat untuk memberi manfaat lebih dan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan pembayaran biaya berlangganan tagihan IndiHome.

Baca Juga: Cargo Freighter Layanan Teranyar Dari Garuda Indonesia

Anggota Himbara yang dimaksud antara lain PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Tabungan Negara (Persero), dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan oleh para pejabat tinggi seluruh perseroan dalam program ‘Diskon Pembayaran IndiHome menggunakan Autopayment Kartu Kredit dan Kartu Debit Bank HIMBARA’ . Peresmian kerja sama dilakukan di Yogyakarta pada Rabu (30/1).

Telkom diwakili oleh Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, sementara Himbara diwakili oleh Direktur Bank BRI Handayani, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BNI Adi Sulistyowati, Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, dan Direktur Commercial Banking Bank BTN Oni Febriarto Rahardjo

Dalam sambutannya, Siti Choiriana menyampaikan fokus kerja sama Telkom dan Himbara adalah memberi manfaat sebesar-besarnya kepada pelanggan, baik pelanggan IndiHome maupun nasabah Bank HIMBARA. Nantinya, pelanggan akan mendapatkan keuntungan diskon pembayaran tagihan IndiHome apabila transaksi pembayarannya dilakukan melalui kartu kredit atau debit Bank HIMBARA.

“Semangat sinergi BUMN mewarnai terjalinnya kerja sama antara Telkom dan HIMBARA. Saya sangat senang karena pembayaran tagihan IndiHome sudah semakin banyak akses kemudahannya,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: KUR BNI 2019 Mudah, Hanya Ini Syaratnya

Secara rinci dijelaskan, kerja sama antara Telkom dan Bank HIMBARA diketahui meliputi program diskon pembayaran biaya tagihan IndiHome hingga 20% bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome. Diskon pembayaran biaya tagihan IndiHome diberikan selama 12 bulan melalui Autopayment Kartu Kredit atau Kartu Debit Bank HIMBARA.

Kerja sama pembayaran tagihan IndiHome ini merupakan salah satu perwujudan sinergi antar perusahaan BUMN dengan tujuan untuk menciptakan masyarakat digital Indonesia. Pada akhirnya, hal itu akan mendorong upaya mengakselerasi kemajuan ekonomi digital Indonesia. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *