Sucofindo Tingkatkan Bisnis Laboratorium Tambang Produk Mineral

by
Sucofindo

Sucofindo terus meningkatkan bisnisnya pada laboratorium tambang produk-produk mineral. Kali ini BUMN tersebut menggandeng Qingdao Yosion Labtech Co Ltd bekerjasama untuk memajukan dan mengembangkan bisnis Pengujian bahan tambang produk Mineral.

Adapun kerjasama tersebut tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani oleh Direktur Utama Sucofindo, Bachder Djohan Buddin dan Co-Founder Qingdao Yosion Labtech, Hyde Wang di Jakarta (6/11).

Baca Juga : Sinergi BUMN Bhanda Ghara Reksa dan AirNav Indonesia

Nantinya kerjasama tersebut diimplementasikan oleh kedua belah pihak dalam bentuk penyediaan peralatan pengujian laboratorium serta pengembangan kompetensi teknis di bidang peralatan laboratorium. Sehingga nantinya akan semakin meningkatkan bisnis perusahaan masing-masing.

Kerjasama ini diimplementasikan dalam bentuk, sehingga bisnis perusahaan menjadi semakin meningkat dan berkembang.

Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin mengatakan bahwa dengan pengalaman lebih dari 62 tahun, pihaknya siap mengembangkan kapasitas serta kualitas laboratorium pengujian secara nasional.

“Dengan pengalaman 62 tahun dalam mengelola laboratorium di Indonesia, Sucofindo siap untuk terus berkembang lebih baik lagi ke depan,” tutupnya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *