Connect with us
Pln

Asuransi

Sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja di Yayasan Ummusshabri Kendari

Published

on

Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara bersama Ditlantas Polda Sultra yang diwakili oleh AKBP Jarwadi melakukan sosialisasi terkait Budaya Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Perayaan Natal dan Tahun Baru Guna Mencegah Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas, Jumat (16/12) di Yayasan Ummusshabri Kendari.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi untuk menertibkan para pengendara kendaraan bermotor dengan sasaran anak dibawah umur atau pada usia produktif dimana kecelakaan lalu lintas didominasi oleh anak usia pelajar dengan berbagai faktor, sehingga dengan kegiatan sosialisasi ini mengajak anak usia pelajar menempatkan dirinya sebagai pelopor kesematan berlalu lintas. Pada kegiatan sosialisasi ini materi dibawakan oleh Gunawan, SE selaku Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja.

“Kami menghimbau agar para generasi muda bisa menjadi pelopor keselamatan di masa depan yang senantiasa mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas.” Ujar Gunawan.

Kegiatan pencegahan laka lantas selain kegiatan sosialisasi di sekolah-sekolah, Jasa Raharja turut melakukan sosialisasi melalui sosial media hingga media lokal dan nasional, dan selain itu pula pemasangan beberapa rambu, himbauan, pembagian brosur/pamflet, penyerahan bantuan sarana pencegahan laka lantas hingga kegiatan pelayanan kesehatan yang secara aktif dilakukan diberbagai titik keramaian misalnya di pelabuhan dan terminal bagi para pengemudi, awak kapal hingga penumpang dengan tujuan agar mereka melakukan perjalanan dalam kondisi yang sehat.

Jasa Raharja Sulawesi Tenggara berjanji akan terus berupaya didalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai wujud hadirnya negara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM