Connect with us
Pln

Asuransi

Sisa 10 Hari, Samsat Martapura Maksimalkan Sosialisasi Program Pembebasan Denda PKB & SWDKLLJ

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Tim Pembina Samsat Martapura yang terdiri dari UPPD Samsat Martapura, Satlantas Polres Banjar, dan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan kembali menggelar sosialisasi kepatuhan pajak kendaraan bermotor di halaman Samsat Martapura pada Senin (12/12).

Pada kesempatan yang sama, masyarakat juga diimbau untuk segera memanfaatkan program yang digagas oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yaitu program pembebasan dan pengurangan denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang akan segera berakhir 24 Desember 2022 mendatang.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan bersama Tim Pembina Samsat agar masyarakat dapat memanfaatkan program ini sehingga dapat meringankan masyarakat serta dapat mengurangi tingkat tunggakan pajak kendaraan bermotor di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

PKB yang telah dibayarkan setiap tahunnya oleh masyarakat sudah termasuk SWDKLLJ, merupakan dana himpunan yang dikelola oleh Jasa Raharja untuk memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

โ€œSelagi program pembebasan denda PKB & SWDKLLJ masih berlangsung, maka masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya wilayah Martapura diharapkan pergi ke Samsat terdekat dan segera manfaatkan program tesebutโ€, tutur Bob. []

Continue Reading

Label

Copyright ยฉ 2023 MEDIABUMN.COM