Connect with us
Pln

Asuransi

Sinergi Lintas Sektoral Pastikan Keamanan Dan Kelancaran Libur Natal Dan Tahun Baru

Published

on

Kelancaran Libur Natal Dan Tahun Baru

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Polda Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti  Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang diselenggarakan melalui Zoom bertempat di Gedung Anton Sudjarwo Polda DIY dengan mengundang seluruh instansi terkait dalam rangka kesiapan dan pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

Dalam kegiatannya rapat dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, rapat tersebut merupakan kegiatan yang secara rutin harus dipersiapkan bersama. Sebab, mobilitas dan aktivitas masyarakat terpantau selalu meningkat saat Nataru. “Baik dari masyarakat yang akan melaksanakan mudik, liburan, karena memang sekolah dan masyarakat yang bekerja juga libur,” ujar Listyo.

Dalam arahannya melalui meeting online tersebut Kapolri juga memastikan pengawalan kegiatan peribadatan Natal, seperti pada tanggal 25 malam. Terlebih, rangkaian kegiatan dan perayaan kerap dilakukan hingga malam tahun baru.

“Mulai dari konser musik, kemudian kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya perayaan tutup tahun, tentu juga ada perayaan di tempat-tempat ibadah. Yang biasa di nasrani, juga muslim,”

Hadir secara langsung di Gedung Anton Sudjarwo Polda DIY Wakapolda DI Yogyakarta, Kadishub, Kepala PT Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta dan seluruh instansi terkait yang manjadi undangan kegiatan Rapat tersebut.

“Seluruh arahan yang telah disampaikan oleh Pejabat Kantor Pusat akan menjadi pedoman kami di wilayah, Jasa Raharja siap mendukung seluruh proses kesiapan dan pengamanan libur Kegiatan Natal 2022  dan Tahun baru 2023. Salah satu upaya  yang telah kami siapkan adalah pemasangan spanduk pada titik-titik rawan laka, pelaksanaan pengobatan gratis dan koordinasi dengan pihak Bank untuk memastikan pembayaran santunan dapat dilaksanakan pada hari libur setelah seluruh berkas klaim dinyatakan lengkap. Tutup Triadi – Kepala PT Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM