Connect with us
Pln

Asuransi

Sinergi Jasa Raharja Perwakilan Watampone Dan Rumah Sakit Hamuna Kab. Bone

Published

on

Hamuna Kab. Bone

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada korban kecelakaan lalu lintas. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Watampone, Ardiansyah didampingi Penanggung Jawab Pelayanan, Muhammad Bagus, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang telah disepakati bersama Direktur Rumah Sakit Hamuna dr. Zulfikar Aswar pada Hari ini Rabu (10/05).

Ardiansyah mengatakan bahwa dengan ditandatanganinya kerjasama tersebut merupakan wujud negara hadir bagi masyarakat, khususnya yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Sudah menjadi tugas pokok Jasa Raharja untuk menyerahkan santunan bagi korban kecelakaan penumpang angkutan umum  dan lalu lintas jalan. Setiap korban laka yang terjamin Jasa Raharja serta dirawat di Rumah Sakit Hamuna Kab. Bone akan diberikan surat jaminan, sehingga biaya perawatan korban di RS sampai dengan 20 juta akan ditagihkan RS kepada Jasa Raharja. Karena Jasa Rahaja merupakan first payer bagi setiap korban kecelakaan lalu lintas.

Direktur Rumah Sakit Hamuna, dr. Zulfikar Aswan menambahkan, perjanjian kerjasama ini akan sangat membantu bagi korban kecelakaan yang di rawat di Rumah Sakit Hamuna, terutama bagi korban yang tidak mampu secara ekonomi yang akan mendapatkan kepastian jaminan biaya perawatan dari Jasa Raharja.  Jasa Raharja menyampaikan apresiasi kepada pihak Rumah Sakit Hamuna Kab. Bone dan berharap semoga pelayanan terhadap korban kecelakaan dapat berjalan secara produktif dan optimal.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM