Connect with us
Pln

Asuransi

Sinergi Jasa Raharja Jogja Dengan RS Bunga Bangsa Medika

Published

on

RS Bunga Bangsa Medika

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Berada pada era dimana kepuasaan masyarakat menjadi prioritas utama dalam pengukuran kinerja dalam melayani masyarakat, tentunya membuat PT Jasa Raharja Cabang DI. Yogyakarta juga turut memperluas jaringan Kerjasama dengan Rumah Sakit yang tersebar di wilayah DI. Yogyakarta. Serupa dengan kerjasama dengan RS lainnya, hal ini dilaksanakan dalam rangka  menjamin korban kecelakaan lalu lintas yang terjamin oleh PT Jasa Raharja sesuai ketentuan Undang-undang.

Terbaru ini PT Jasa Raharja Cabang DI. Yogyakarta melakukan Kerjasama dengan Rumah Sakit Bunga Bangsa Medika. RS Bunga Bangsa Medika yang merupakan salah satu Rumah Sakit baru berada di Wilayah Sleman yaitu tepatnya di Jl. Lili, Kembang, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.

Ratih Prima – Petugas Jasa Raharja menjelaskan “Dengan semangat yang sama demi memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan, RS Bunga Bangsa Medika akan membebaskan biaya pasien akibat dari kecelakaan lalu lintas yang terjamin oleh UU 33 dan 34 Tahun 1964 atau yang telah terjamin oleh Jasa Raharja dengan nilai maksimal sebesar Rp 20.000.000,-. Sehingga pasien korban akibat kecelakaan lalu lintas dapat berfokus pada proses penyembuhan Kesehatan tanpa harus memusingkan biaya selama pengobatan di Rumah Sakit”.

Dr Enny S. Pamuji Sp.OG selaku direktur utama RS Bunga Bangsa Medika sangat mengapresiasi Kerjasama yang di lakukan oleh Jasa Raharja dengan RS Bunga Bangsa Medika, “Semoga tujuan dari Kerjasama ini, yaitu memberikan kemudahan serta jaminan yang sebelumnya menjadi beban yang dimiliki oleh pasien korban laka lantas dapat tercapai” tutup eni .[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM