Connect with us
Pln

Asuransi

Siarkan Pelayanan Prima Tim Pembina Samsat Melalui Radio UTY Medari Yogyakarta

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja, KPPD Samsat dan Kepolisian yang tergabung dalam Samsat Kota Yogyakarta pada hari Rabu, 14 Desember 2022 melaksanakan menyapa pendengar Radio UTY Medari melalui talk Show yang mengenai materi tentang insentif pajak kendaraan, SWDKLLJ, Implementasi Pasal 74 Undang-Undang No 22 Tahun 2009 dan Informasi pelayanan santunan Kecelakaan Lalu Lintas. Hadir dalam kegiatan talkshow Kepala KPPD Samsat Kota Yogyakarta Bapak Totok Jaka S, Petugas Jasa Raharja Samsat Kota Bapak Andy dan Paur STNK Bapak Sutrisno menjadi narasumber pada 14 Des 2022.

Kegiatan Radio Talk Show ini menjadi sarana sosialisasi yang dilakukan PT Jasa Raharja, KPPD Samsat dan Kepolisian. Adapun narasumber dalam kegiatan talkshow kali ini yaitu dari Jasa Raharja. Diskusi langsung mengenai Implementasi Pasal 74 Undang-Undang No 22 Tahun 2009 dan Informasi pelayanan santunan Kecelakaan Lalu Lintas kemudian melalui telp interaktif dan pertanyaan melalui whatsapp line. Animo pendengar sangat baik terlihat pada banyaknya masyarakat yang menanyakan mengenai penerapan Pasal 74 tentang penghapusan data kendaraan akan segera dilaksanakan.

Jasa Raharja akan berperan aktif dalam hal sosialisasi kepada pemilik kendaraan terkait daftar ulang. Bapenda melaksanakan pasal 97 Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2009 Terkait Pajak Kendaraan Bermotor dan Kepolisian melakukan penegakan hukum ditambah dengan penerapan Etle HandHeld. Tim Pembina Samsat Jawa Tengah terus berkoordinasi untuk dapat meningkatan pelayanan kepada masyarakat, peningkatan pelayanan berbasis digital akan terus dikembangkan guna menciptakan pelayanan yang prima. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM