Serunya Lego Creative Carnival Persembahan bank bjb

by

Pertama kalinya di Bandung, bank bjb menggelar bjb Lego Creative Carnival di Atrium Mal 23 Paskal, di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung. Acara yang direspon positif para pecinta Lego dari sejumlah daerah di Indonesia itu, digelar selama dua minggu, pada 9 hingga 22 Juli 2018.

 

Acara tersebut diisi kegiatan expo produk Lego keluaran terbaru dan limited editionyang didatangkan khusus pada event ini. Pengunjung dapat langsung merasakan ‘experience’ dari berbagai produk Lego terbaru. Selain itu, juga digelar kegiatan menarik yang melibatkan pengunjung, seperti perlombaan, games interaktif, building competition, dan lainnya.

 

Menariknya, pengunjung yang datang ke acara tersebut, dapat bermain Lego secara gratis. Sedangkan acara building competition dilaksanakan setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB. Selain bisa melihat secara langsung berbagai macam Lego terbaru, pengunjung juga bakal mendapatkan merchandise menarik serta voucher MAP hingga Rp300.000. Syaratnya, hanya dengan membuka rekening tabungan bjb Tandamata atau Tandamata My First bank bjb. Nasabah juga dapat nikmati potongan harga untuk pembelian produk Lego dengan transaksi menggunakan kartu kredit bank bjb.

 

Acara yang digelar hasil kerja sama bank bjb, Lego, Kidz Station, dan 23 Paskal ini, adalah langkah konkret bank bjb meningkatkan dana pihak ketiga (DPK). bjb Creative Carnival, sekaligus ajang strategi promosi produk dan jasa yang dimiliki bank bjb dengan harapan dapat meningkatkan product awarenessbrand awareness, dan brand image masyarakat.

 

Dampaknya, diharapkan terjadi penambahan DPK, number of account (NoA), serta penjualan produk dan jasa bank bjb lainnya. Apalagi Lego adalah satu di antara mainan yang paling populer di seluruh dunia dan digemari kalangan tua atau muda. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *