Connect with us
Pln

Asuransi

Selama Libur Idul Adha, Jasa Raharja Kalsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Pemudik di Terminal Kilometer 6

Published

on

di Terminal Kilometer 6

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Selama masa libur Hari Raya Idul Adha 1445 H, arus mudik di wilayah Kalimantan Selatan meningkat. Salah satu titik kepadatan yaitu ada di Terminal Kilometer 6. Untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para awak pengemudi dan penumpang Jasa Raharja Kalsel menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, Minggu (16/6/2024).

Program ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap kesehatan para awak pengemudi dan penumpang yang hendak melakukan perjalanan dalam kondisi sehat dan prima selama dalam perjalanan. Para awak pengemudi dan pemudik dapat menikmati fasilitas kesehatan gratis berupa pemeriksaan tekanan darah, cek gula darah, kolestrol, asam urat, serta konsultasi penyakit lainnya. Selain itu juga Jasa Raharja juga menyediakan fasilitas obat-obatan dan vitamin bagi mereka yang membutuhkan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Deddy Irawan menyampaikan, peran Jasa Raharja dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas salah satunya dengan adanya kegiatan Mobile Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) dan harapan kedepannya agar para awak pengemudi dan penumpang mudik lebaran senantiasa memperhatikan keselamatan dan keamanan serta menaati protokol kesehatan yang ada.

Melalui program pemeriksaan kesehatan ini, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan akan selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak hanya dalam pemberian santunan tetapi juga pemberian layanan kesehatan gratis.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM