Connect with us
Pln

Asuransi

SAMSAT Kelapa Dua Sebarkan Leaflet,Di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua.Sebagai Himbauan Agar Masyarakat Taat Pajak

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Rabu (14/12/2022) Petugas Gabungan dari SAMSAT Kelapa Dua sebarkan leaflet di beberapa area Di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua,Di antara nya area parkir ruko dan perkantoran.juga di area parkir Mall di wilayah kelapa dua.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Jasa Raharja tersebut melibatkan kurang lebih 5 orang yang terdiri dari Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, dan Pegawai UPT PPD SAMSAT Kelapa Dua dan juga dari kepolisian.Dalam leaflet tersebut menginformasikan tentang himbauan agar pemilik kendaraan yang belum membayar pajak dan belum melunasi SWDKLLJ serta pengesahan STNK agar segera melaksanakan kewajibannya tersebut. Sedangkan sisi lain lefleat berisikan ucapan terima kasih bagi pemilik kendaraan yang sudah melaksanakan kewajiban membaya pajak dan melunasi SWDKLLJ. Dalam leafleat juga terdapat QR Code yang terhubung dengan aplikasi Ceria dan dapat digunakan untuk pengecekan pajak kendaraan. Selain itu kami juga menyertakan link pendaftaran bagi pemilik kendaraan yang sudah taat pajak dan nantinya bagi yang beruntung akan diberikan souvenir menarik.

Ka UPT PPD SAMSAT Kelapa Dua Bayu Adi Putranto SE,MM, menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Tim pembina SAMSAT Kelapa Dua Meningkatkan Pendapatan pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ khususnya di wilayah SAMSAT Kelapa Dua. harapan kami juga agar Program Gurbernur Banten tentang insentif pembebasan denda Pajak dan program Jasa Raharja tentang penghapusan denda SWDKLLJ dapat lebih optimal dimanfaatkan oleh masyarakat sampai dengan batas berakhir pada 31 Desember 2022.

Dari lokasi berbeda Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan, mengatakan bahwa “ Ini bagian dari salah satu upaya kami dalam membangun kesadaraan taat pajak bagi para pemilik kendaran bermotor di wilayah Tangerang. Serta harapan saya dengan adanya kegiatan ini dapat menurunkan tingkat outstanding SWDKLLJ khususnya di wilayah Tangerang Raya. Walaupun ini sudah di penghujung tahun tapi kami tetap optimis ini dapat membawa dampak baik bagi sector penerimaan SWDKLLJ tahun ini. Tambah Hastuti. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM