RNI Utak-Atik Jajaran Direksi dan Komisaris Anak Usahanya

by
RNI

RNI / PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menetapkan jajaran manajemen baru di sejumlah anak perusahaan. Hal itu dikukuhkan melalui penyerahan Surat Keputusan (SK) Direksi RNI perihal penetapan direksi dan komisaris anak usaha RNI.

Penyerahan SK dilakukan oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo dan disaksikan oleh Direktur Keuangan M. Yana Aditya, Direktur Pengembangan Djoko Retnadi, Direktur Pengendalian Usaha Agung P. Murdanoto, dan Direktur SDM dan Umum Y. Nanang Marjianto.

Baca Juga: Dirut Pegadaian Pulang Lagi ke BRI

Turut hadir dalam acara tersebut direksi anak perusahaan serta para Group Head perseroan. Melalui SK tersebut beberapa Anak Perusahaan resmi memiliki susunan direksi dan dewan komisaris baru.

Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo menyampaikan perubahan struktur manajemen anak usaha perseroan bertujuan untuk meregenerasi dan meningkatkan kinerja perusahaan.

“Tahun 2019 ini perseroanakan memasuki fase yang menentukan dalam perkembangan perusahaan. Untuk itu, saya berharap agar seluruh pejabat di RNI baik yang baru maupun yang telah lama menjabat dapat memberikan yang terbaik dalam kinerjanya,” ungkapnya seperti dikutip dari keterangan tertulis.

Baca Juga: KUR BNI 2019 Mudah, Hanya Ini Syaratnya

Dalam kesempatan tersebut, Didik juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah berkontribusi dalam memajukan perusahaan. Bagi pejabat yang baru ditetapkan, Didik menyampaikan selamat bekerja dan berharap mereka memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Berikut pergantian susunan Direksi dan Dewan Komisaris di Anak Perusahaan RNI:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *