Connect with us
PERTAMINA

Infografik

RAPOR MERAH KINERJA KEUANGAN GARUDA INDONESIA

MediaBUMN

Published

on

Kinerja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Kinerja keuangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sepanjang tahun 2019 tercatat negatif.

Pelat merah berkode saham GIAA ini berdarah-darah berjuang dari tekanan kerugian yang pada kuartal III/2020 tercatat rugi lebih Rp15 triliun.

Garuda Indonesia pada periode tersebut hanya mampu membukukan pendapatan US$1,14 miliar atau merosot tajam sekitar 67,79 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Mengutip laporan keuangan perseroan yang diterbitkan pada 5 November 2020 lalu, perusahaan yang dipiloti oleh Irfan Setiaputra sebagai Direktur Utama ini hanya meraih pendapatan dari penerbangan berjadwal sebesar US$917,29 juta.

Sementara pendapatan dari penerbangan tak berjadwal yaitu sebesar US$46,92 juta. Kemudian disusul pendapatan lain-lain yang menyumbang US$174,56 juta.

Rapor merah kinerja Garuda Indonesia pada saat ini sudah dialami perseroan pada laporan-laporan keuangan sebelumnya. Maskapai nasional ini kerap merugi sejak sebelum adanya pandemi Covid-19.

Infografik

YUK KENALAN SAMA IW

MediaBUMN

Published

on

IW
Continue Reading

Infografik

YUK KENALAN SAMA SWDKLLJ

CHRIESTIAN

Published

on

SWDKLLJ

 

 

Continue Reading

Infografik

PR BESAR MENKES YANG BUKAN DOKTER!

CHRIESTIAN

Published

on

Menkes

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Nama Budi Gunadi Sadikin yang merupakan Wakil Menteri BUMN telah resmi ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Kesehatan menggantikan Terawan Agus Putranto

Penunjukan Budi Gunadi Sadikin tentunya menjadi menarik karena baru kali ini dalam sejarah republik Indonesia memiliki Menkes yang bukan seorang ahli kesehatan atau dokter

Tentunya Presiden Jokowi memiliki pertimbangan tersendiri dalam menentukan hal ini. lantas apa saja PR besar yang harus diselesaikan Budi Gunadi Sadikin yang sebelumnya dikenal sebagai bankir handal dan ahli pertambangan?

Continue Reading

Trending

Copyright © 2019 MEDIABUMN.COM

error: Content is protected !!