Connect with us
Pln

Asuransi

Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Menghadapi Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar rapat koordinasi teknis lintas sektoral dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Rapat yang digelar pada tanggal 19 Desember 2022 dengan melalui sarana Video Conference (Vicon) tersebut dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. dengan didampingi Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. dari Pusdalsis Mabes Polri, dan diikuti oleh seluruh Polda se Indonesia.

Kasubag Pelayanan Bapak Api Yanto Kurniawan PT Jasa Raharja DIY mengikuti Vicon tersebut di Gedung Anton Soedjarwo dengan bersama dengan Karo Ops Kombes Pol Dedi Rahman Dayan, S.I.K., M.Si. para PJU Polda DIY yang terlibat Ops Pam Nataru dan juga menghadirkan instansi terkait pemerintah diantaranya TNI, Dinas Perhubungan DIY, Basarnas, Dinas Kesehatan DIY, Dinas Pariwisata DIY, dan BPBD DIY.

Kehadiran instansi terkait tersebut diharapkan juga untuk menyamakan persepsi serta persiapan untuk menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi saat pengamanan nataru. Ini juga menunjukkan sinergitas serta kesiapan dari seluruh pemangku kepentingan dalam rangka pengamanan nataru tersebut.

Kabaharkam Polri berharap vicon lintas sektoral ini dapat terbangun keterpaduan dan koordinasi antar lintas instansi, agar dapat terjalin kerjasama yang semakin baik dan solid.

Dalam kesempatan ini Api menjelaskan sesuai dengan arahan Direktur Utama PT Jasa Raharja, Cabang DI Yogyakarta siap mendukung kelancaran dengan pemasangan spanduk pada titik-titik strategis, bantuan Simpatik bagi pos pos penjagaan, pelaksanaan MUKL dan pelayanan prima bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan di Wilayah DI Yogyakarta. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM