PT Pindad Gandeng Pegadaian Tingkatkan Kapasitas Bisnis

oleh
PT Pindad

PT Pindad (Persero) bersama PT Pegadaian (Persero) belum lama ini menandatangani nota kesepahaman dan kerjasama sinergi BUMN & Korporasi dalam rangka meningkatkan kapasitas bisnis di bidangnya masing-masing. Penandatanganan tersebut dilakukan di Kanwil X PT Pegadaian (Persero) Bandung (5/9) yang dikemas dengan tema “Gathering sinergi dalam harmoni”.

Sinergi yang dilakukan oleh keduabelah pihak tersebut memiliki tujuan dalam pemanfaatan kemampuan masing-masing pihak dalam melaksanakan, mengembangkan dan meningkatkan bidang usaha.

Selain PT Pindad dan Pegadaian, BUMN dan korporasi lain yang menandatangani nota kesepahaman yaitu PT KAI, PT Pos Indonesia, PT Len, PT Inti, PT Biofarma, PT Dahana, Telkom University, Yamaha, HRGA, Toyota, Honda, Mitsubishi, Koperasi, Daihatsu, Bulog, BSB, Kocitel.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto berharap bahwa dengan adanya sinergi dengan PT Pindad akan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.

“Jadi bukan hanya sekedar MoU saja! Kita berkomitmen akan melanjutkan PKS yang insyallah nanti manfaatnya luar biasa untuk kita semua,” ujar Kuswiyoto.

Sinergi BUMN dan korporasi yang dilaksanakan malam ini sangat positif untuk memperluas oppurtunity yang ada dan meningkatkan kapabilitas seluruh perusahaan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *