Mudik Pasca Lebaran, PT KAI Berikan Tarif Super Promo Bertajuk “Mudik II”!

by

Meskipun perayaan Lebaran telah usai, namun tidak sedikit masyarakt yang memilih untuk pulang kampung pasca hari raya. Hal ini terlihat dari jumlah keberangkatan penumpang yang masih tinggi di bandara, terminal maupun stasiun. Stasiun Senen contohnya! Tercatat pada Rabu kemarin jumlah penumpang yang meninggalkan Ibukota menuju Jawa mencapai 22.938 penumpang.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Senior Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop (Daerah Operasi) I Edy Kuswoyo. Oleh karena itu, lanjutnya, PT KAI memberikan tarif promo kepada seluruh calon pemudik yang ingin puloang kampung setelah hari raya Lebaran.

“Promo ini kami namakan “Mudik II”. Dengan demikian diharapkan akan semakin menarik penumpang yang belum sempat mudik untuk menggunakan moda trasnportasi Kereta Api,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa tarif promo tersebut berlaku pada keberangkatan 17 Juni sampai dengan 26 Juni 2018, dengan perjalanan dari Jakarta menuju Semarang, Kutoarjo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Blitar, Cirebon, Semarang dan Tegal.

“Tarif promo berkisar mulai dari Rp80 ribu hingga Rp435 ribu,” ujarnya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *