Connect with us
Pln

Asuransi

Pool NPM Padang Terima Charging Box dari Jasa Raharja

Published

on

jasa raharja sumbar

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Padang – Untuk meningkatkan pelayanan bagi para penumpang bus di Poll NPM Padang, Jasa Raharja serahkan Charging Box kepada PT. Naikilah Perusahaan Minang (NPM) pada Jumat (8/12). Charging Box diserahkan langsung oleh Rudy Joko Lelono Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat yang didampingi oleh Taufik Widitomo Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL serta Indryo Wahyuno Kepala Sub Bagian Iuran Wajib kepada Hariando Kepala Personal PT. NPM.

Penyerahan Charging Box ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Sosial Jasa Raharja. Charging Box yang diserahkan berisi enam kotak penyimpanan untuk mengisi daya handphone. Charging Box ini dapat digunakan oleh para penumpang bus yang menunggu di Pool sebelum melakukan perjalanan.

Rudy menyampaikan “Charging Box kami serahkan kepada PT. NPM sebagai bentuk kerjasama Jasa Raharja dan NPM dalam pengutipan Iuran Wajib Kendaraan Umum (IWKBU) Jasa Raharja serta sebagai wujud nyata kehadiran Jasa Raharja bagi masyarakat khususnya para penumpang angkutan umum bus yang akan melakukan perjalanan. Sehingga saat menunggu bus di Pool dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah kami sediakan berupa tempat pengisian daya handphone”.

Hariando menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jasa Raharja sebagai mitra kerja dalam memberikan pelayanan kepada penumpang yang akan menggunakan bus NPM.
“Terimakasih kepada Jasa Raharja yang telah membantu kami dalam memberikan pelayanan kepada para penumpang bus, sehingga dengan adanya Charging Box ini dapat memberikan kenyamanan kepada para penumpang yang akan menaiki bus NPM”

Sebagaimana diketahui Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi yang ditunjuk oleh pemerintah menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) melakukan pengutipan Iuran Wajib kepada para penumpang angkutan umum, dimana pengutipan dilakukan oleh pengusaha angkutan dan selanjutnya akan di setorkan oleh pengusaha angkutan kepada Jasa Raharja.

“Jadi di dalam tiket yang dibeli secara resmi oleh penumpang, sudah termasuk IWKBU. Nanti IWKBU ini akan di setorkan oleh Pengusaha Angkutan kepada Jasa Raharja yang nantikan akan dikelola oleh Jasa Raharja untuk memberikan perlindungan kepada para penumpang”.
Rudy berharap Charging Box ini dapat bermanfaat dengan baik bagi para penumpang yang menunggu di Pool bus NPM dan dapat menjalin kerjasama yang kebih baik lagi antara Jasa Raharja dan NPM. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM