Connect with us
new year eve

Asuransi

Police Goes To Campus, Jasa Raharja Kalbar Bersama Polresta Pontianak Laksanakan Kegiatan Sosialisasi

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Laksanakan Sosialisasi kepada mahasiswa dan mahasiswi di Politeknik Negeri Pontianak dalam rangka Police Goes To Campus dengan mengusung tema “Sosialisasi – Edukasi” yang turut dihadiri oleh Citivitas Akademika Politeknik Negeri Pontianak.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Barat AA Lanang Dawan Wisnu Wardana melalui Kepala Unit Operasional & Humas Amnan Ghozali turut menyelenggarakan sosialisasi tenting peran dan fungsi Jasa Raharja.

“Mengingat masih perlunya persebaran informasi terkait peran dan fungsi Jasa Raharja kepada masyarakat khususnya kepada Mahasiswa sehingga Sosialisasi ini menjadi moment yang tepat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat”, ucap Wisnu Wardana, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan bersamaan dengan agenda Police Goes To Campus bertujuan untuk memberikan edukasi dan wawasan kepada mahasiswa terkait keselamatan dan keamanan pengguna jalan.

“Selain bentuk preventif Jasa Raharja untuk menekan angka kecelakaan, sosialisasi juga kami maksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kalimantan Barat akan pentingnya pembayaran PKB dan SWDKLLJ dan memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang fungsi Jasa Raharja pasca kecelakaan. Sehingga jika nantinya mereka atau kolega sekitarnya mengalami musibah kecelakaan, sudah tahu langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan”, terang Wisnu Wardana.

PT Jasa Raharja yang tergabung dalam Indonesia Financial Group (IFG) berkomitmen untuk terus Loyal berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dengan secara aktif memberikan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja kepada masyarakat.

“Tentunya kami berharap tidak ada hal-hal buruk terjadi dan melalui kegiatan sosialisasi ini kami berharap para mahasiswa dapat menjadi agen kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait peran dan fungsi Jasa Raharja. Sehingga sewaktu-waktu risiko kecelakaan terjadi, sudah paham apa yang harus dilakukan”, tutupnya. []

Asuransi

Pelaksanaan Opsus Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Tasikmalaya

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Senin, 05 Desember 2022 Tim Samsat Kota Tasikmalaya melaksanakan giat Operasi Khusus (Opsus) diwilayah Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini dihadiri oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Tasikmalaya Anna Marlianawati, beserta P3D Wilayah Kota Tasikmalaya, KBO dan Kanit Patwal Polres Kota Tasikmalay, Team opsus mendatangi 3 (tiga) Lokasi, yaitu PT. Sonny Prima, PT. Doa Ibu dan PT. Bina Kayu Lestari.

Kegiatan ini dalam rangka untuk melakukan pendataan dan penagihan kendaraann menunggak PKB dan SWDKLLJ lebih dari 2 (dua) tahun dan mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Tak lupa di penghujung acara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Tasikmalaya Anna Marlianawati mengingatkan menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. []

Continue Reading

Asuransi

Tim Samsat Garut Mengadakan Talkshow Radio

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Tim Samsat Garut melaksanakan giat sosialisasi bersama melalui acara Talk Show di Radio MG 104.0 FM Garut. Kegiatan ini dihadiri Analis Kebijakan Ahli Muda P3D Wilayah garut Andri Wijaya, SPV Kantor Kas BJB Samsat Garut dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut Susatria Sambasri.

Kegiatan talkshow ini dalam rangka mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Dan tak lupa di penghujung acara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut Susatria Sambasri juga mengingatkan para pendengar untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. []

Continue Reading

Asuransi

Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Lakukan Kunjungan Rumah Sakit Guna Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Korban Laka Lantas

Published

on

PT. Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Sebagai perusahaan bidang asuransi sosial, PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu bentuk peningkatan pelayanan yakni dengan melakukan kunjungan ke rumah sakit, selain berkunjung ke pasien laka lantas kegiatan kunjungan ini juga bisa difokuskan dalam soialisasi dan edukasi tugas pokok Jasa Raharja kepada masyarakat dan juga kepada pihak Rumah Sakit.

Seperti halnya yang dilakukan Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang, Sdr Mulya Agung Minang Putra pada hari ini Senin tanggal 5 Desember 2022 di RS Hermina Ciledug, yang diterima langsung oleh Direktur RS Hermina Ciledug dr. E. Dyah Noviani, MARS. Kunjungan kali ini dilakukan guna mensosialisasikan tugas pokok dan peran Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi korban laka lantas.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Ibu Hastutu Retnowulan menyampaikan, saat ini Pelayanan Jasa Raharja telah menerapkan sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Korlantas Polri, Rumah Sakit dan Ditjen Dukcapil, sehingga mempermudah dan mempercepat pelayanan santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas.

“Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum terus mengoptimalkan dan berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan setiap pengajuan santunan biaya perawatan bagi korban kecelakaan dengan menerbitkan surat jaminan biaya perawatan ke Rumah Sakit,” ucapnya.

Selain itu Ibu Hastuti Retnowulan menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas, tertib dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan. []

Continue Reading

BNI

Label

Trending

Copyright © 2019 MEDIABUMN.COM