Pindad Raih Tiga Penghargaan Di BUMN Branding & Marketing Award 2018

oleh
Pindad

PT Pindad (Persero) meraih tiga kategori penghargaan pada ajang bergengsi BUMN Branding & Marketing Award 2018 yang diselenggarakan pada Rabu, 21 November 2018 di Hotel JS Luwansa, Jakarta. PT Pindad meraih juara pada kategori The Best Marketing, The Best Brand Identity dan The Best Chief Marketing Officer Sector Agro, Manufacturing & Mining.

Direktur Bisnis Produk Hankam, Widjajanto menerima penghargaan yang pada tahun ini diikuti oleh lebih dari 80 BUMN dan anak perusahaannya. Widjajanto mengatakan penghargaan ini merupakan bukti kinerja seluruh komponen PT Pindad dengan berpegang teguh pada values perusahaan sehingga diapresiasi oleh BUMN Branding & Marketing Award 2018.

Baca Juga: Inilah Sosok-Sosok Penting BUMN, Hadapi Revolusi Industri 4.0

“Alhamdulillah berkat kerja keras, kerja cerdas semua insan PT Pindad dari jajaran Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan PT Pindad tahun ini pada ajang BUMN Branding & Marketing Award memperoleh 3 kategori yakni best brand identity, best marketing award dan best CMO. Penghargaan ini merupakan testimoni dari publik terhadap keberhasilan transformasi yang berlangsung di PT Pindad dalam mengusung spirit Jujur, Belajar, Unggul dan Selamat (JBUS) bukan sekedar menjadi kredo tapi menjadi jiwa yang menjadi teladan bagi kita semua dalam bekerja dan menghasilkan produk yang terbaik,” ujar Widjajanto.

Apresiasi yang diterima akan mendorong seluruh insan perusahaan untuk meningkatkan kinerja sebagai upaya mewujudkan kemandirian industri pertahanan dalam negeri.

“Penghargaan ini merupakan cambuk bagi PT Pindad agar bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya karena penghargaan ini belum tentu berkorelasi kepada tingkat penjualan dan revenue tetapi menjadi sebuah pendorong karena produk kita yang utama merupakan produk industri strategis. Kami harap dengan 3 penghargaan ini seluruh insan PT Pindad bisa solid bersatu padu membangun kemandirian industri pertahanan sebagaimana amanat UU No. 16 tahun 2012,” lanjut Widjajanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *