Pindad Gandeng bank bjb Kerjasama Fasilitas Kredit

oleh
Pindad

Pindad / PT Pindad (Persero) telah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan bank bjb dalam fasilitas kredit. Penandatanganannya sendiri dilakukan di Ruang Rapat Direktorat Pindad Bandung pada 26/7 lalu.

Penandatanganan dari kedua pihak adalah bentuk dari tindak lanjut Pindad Persero untuk mengembangkan serta meningkatkan bisnis produksinya. Bisnis ini didukung penuh oleh Bank Jabar Banten.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Keuangan dan Administrasi PT Pindad (Persero), Wildan Arief. Partnernya adalah Pimpinan Divisi Korporasi dan Komersial BJB, Dicky Syahbandinata.

Upaya Pengembangan Bisnis Pindad

Dalam acara penandatanganan tersebut, Wildan Arief memberi sambutan terkait kerjasama dengan Bank Jabar Banten ini. Menurutnya, ini merupakan langkah baik bagi kedua belah pihak untuk saling bekerja sama. Utamanya, untuk mengembangkan bisnis di Pindad Persero.

Menurut Wildan Arief, sampai saat ini Pindad terus berkembang dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Khususnya dalam target produksi, sampai saat ini target produksinya telah mencapai 40 persen. Angka ini sejalan dengan kebutuhan Polri dan TNI.

Untuk memenuhi target yang perlu dicapai oleh Pindad, perusahaan ini membutuhkan partner bisnis yang tepat. Karena itulah, bank bjb dipilih karena dianggap mumpuni dalam mendukung perusahaan.

Dalam kesempatan itu juga, Dicky Syahbandinata memberi apresiasinya atas kerjasama kedua belah pihak. Pihaknya sangat senang karena telah diberi kesempatan untuk melakukan kerjasama dengan Pindad.

Apalagi dengan laju perkembangan bisnis perusahaan tersebut yang naik setiap tahunnya. Pihaknya juga yakin, sebagai Bank BPD terbesar di negeri ini, bank bjb bisa memfasilitasi serta memenuhi kebutuhan Pindad.

Setelah sambutan dari masing-masing pihak, acara dilanjutkan dengan membacakan naskah kerjasama oleh notaris. Setelah itu, penandatanganan pun dilakukan oleh perwakilan masing-masing dari keduanya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari kedua belah pihak. Keduanya optimis bahwa kerjasama tersebut akan sama-sama menguntungkan, baik bagi Pindad Persero maupun bank bjb. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *