Connect with us
Pln

Asuransi

Pihak PT Jasa Raharja Berkoordinasi Dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng Terkait Program TJSL Untuk Penghijauan Kota di Kabupaten Buleleng

Published

on

di Kabupaten Buleleng

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Bali, Made Deda Purwantini, dan Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Luh Made Ernayani, mengadakan pertemuan yang konstruktif dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng beserta jajarannya pada hari Senin tanggal 29 Mei 2023 yang bertempat dikantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng. Pertemuan ini dilakukan untuk membahas pelaksanaan program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) yang akan dilakukan oleh pihak PT Jasa Raharja dengan tajuk Pilar Lingkungan Penghijauan Kota Buleleng.

Pertemuan antara pihak PT Jasa Raharja dengan Dinas Lingkungan Hidup ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama perusahaan dibidang sosial dan lingkungan hidup. Pertemuan ini juga menunjukkan komitmen PT Jasa Raharja dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan secara berkelanjutan, terutama dalam hal menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup di wilayah operasionalnya. PT Jasa Raharja telah merancang program TJSL yang bertujuan untuk mendukung penghijauan di Kota Buleleng yang dimana menjadi upaya nyata perusahaan dalam menjaga keseimbangan ekosistem dan kelestarian lingkungan serta memberikan manfaat bagi masyarakat didaerah tersebut.

Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Bali, Made Deda Purwantini dalam pertemuannya menyatakan, “Kami sangat menghargai kerjasama yang telah terjalin antara PT Jasa Raharja dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng. Kami berkomitmen untuk menjalankan program TJSL ini dengan penuh integritas, serta Kami juga yakin kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi lingkungan Kota di Buleleng dan sekitarnya.”

Selama pertemuan, pihak PT Jasa Raharja menyampaikan rincian rencana penyaluran program TJSL yang akan dilakukan. Rencana ini mencakup upaya penghijauan melalui penanaman pohon, perawatan taman kota, dan program edukasi kelestarian lingkungan. PT Jasa Raharja juga berkomitmen untuk bekerja sama penuh dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan ini, termasuk melibatkan masyarakat setempat dalam prosesnya.

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Luh Made Ernayani juga menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan pihak Dinas selama ini pak. Melalui program ini, kami harap dapat menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat bagi warga Buleleng. Dan tentunya kami juga akan terus berkoordinasi dengan pihak Dinas dalam menjalankan program ini pak.”

Pertemuan diakhiri dengan kesepakatan bersama untuk melanjutkan kerjasama antara PT Jasa Raharja dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng dalam melaksanakan program TJSL yang bertajuk Pilar Lingkungan Penghijauan Kota Buleleng tersebut. Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan tindak lanjut yang konkret dan mengawasi pelaksanaan program secara detail untuk memastikan dampak positif yang maksimal bagi lingkungan dan masyarakat di Kabupaten Buleleng.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM