PGN Dorong Start Up di Bidang energi

oleh
PGN

PGN / PT Perusahaan Gas Negara Tbk bersama Innovesia menyelenggarkan PGN Enery Startup Competitions 2019. Dimana kegiatan tersebut merupakan kali pertama di selenggarakan di Indonesia dengan tema Inovasi Gas dan Energi Terbarukan.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Komersial Dilo Seno Widagdo mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut PGN sebagai subholding gas terus berupaya mendorong munculnya startup dan inovator teknologi di sektor energi khususnya yang bersinggungan dengan gas bumi dan green energy.

“Sektor energi adalah sektor yang strategis bagi perekonomian sebuah negara. Adanya startup-startup di bidang energi entunya akan sangat penting bagi upaya penguatan ketahanan energi di Indonesia,” jelas Dilo.

Pembukaan kompetisi ini juga dihadiri Chairperson Purnomo Yusgiantoro Center Filda Citra Yusgiantoro dan Founder Yoberbagid and Power Expert System Tractebe Dr. Muhamad Reza sebagai narasumber.

Dalam ajang ini berbagai startup berbakat, baik perangkat lunak dan keras ikut berpartisipasi. Sebagai rangkaian kegiatan, PGN Energy Startup Competitions 2019 akan menggelar roadshow di empat kota yaitu; Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Selanjutnya digelar bootcamp di Megamendung, Bogor yang diikuti Pitching Day di Jakarta. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *