Perum PPD Hadirkan Transjabodetabek Premium Rute Tangerang City Mall – ITC Kuningan

by

Setelah sukses me-launching rute-rute strategis sepanjang tahun lalu, awal 2018 ini Perum PPD kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan trayek baru, yaitu rute Tangerang City Mall menuju ITC Kuningan Jakarta.

Peluncuran trayek baru tersebut, diresmikan langsung oleh kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono yang di hadiri Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa, General Manager Transjabodetabek Waryantini serta Wina Andriani selaku Building Manager Tangerang City Mall.

Baca Juga : Perum PPD Hadirkan JA Connexion, Layanan Bus Bandara Soetta di Tamini Squere

Menurut Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa, pihaknya senantiasa berupaya mendorong program pemerintah dalam mengurai kemacetan dengan menghadirkan berbagai trayek-trayek strategis agar masyarakat mau menggunakan layanan transportasi Bus dan meninggalkan kendaraan pribadinya.

“Kami senantiasa akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kami sangat mengharapkan adanya paradigma baru di masyarakat bahwa budaya naik angkutan umum merupakan bagian dari gaya hidup,” terang Putu.

Rute Tangerang City Mall menuju ITC Kuningan Jakarta, lanjut Putu, pada awal beroperasinya akan mengoperasikan 3 armada bus Transjabotabek Premium (Pulang Pergi/PP). dimana Perum PPD akan mengoperasikannya sebanyak tiga kali keberangkatan dalam frekuensi 30 menit yang akan dimulai keberangkatannya pada pukul 05.30 WIB, 06.00 WIB, 06.30 WIB dan Jadwal dari ITC Kuningan dimulai pukul 17.00 WIB, 17.30 WIB, 18.00 WIB dengan tarif sebesar Rp.20 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *