Perum PPD Hadirkan JA Connexion, Layanan Bus Bandara Soetta di Tamini Squere

by

Perum PPD terus menghadirkan inovasi dan upaya peningkatan pelayanan bagi masyarakat seiring meningkatnya kebutuhan transportasi dalam mendukung mobilitas. Setelah sukses dengan proyek JA Connexion (layanan bus ke Bandara) di Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Ciputra World, Mall Taman Anggrek dan ITC Cempaka Mas, Perum PPD beberapa waktu lalu me-launching layanan JA Connexion di Tamini Squere.

Baca Juga : Garuda Indonesia Berpredikat “Indonesia Airline of The Year”

Menurut Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa, PPD senantiasa menghadirkan kepraktisan dan gaya hidup baru bagi para pebisnis maupun wisatawan yang akan ke Bandara. Ke depan, imbuhnya, pihaknya akan terus menambah rute-rute baru sehingga lebih PPD lebih menjangkau masyarakat.

“Kami layani masyarakat dengan Bus eksekutif berkapasitas 30 penumpang. Tarif yang dikenakan sebesar Rp25.000,- dengan waktu tempuh dari Tamini Squere ke Bandara diperkirakan akan memakan waktu selama 1 jam,” ujarnya.

Baca Juga : Pelni Bidik Revenue Rp5,6 Triliun di 2018

Sebagai informasi, Bus akan berangkat dengan interval 1 jam yang dimulai pada kloter pertama yaitu pukul 05:00 dan berakhir pada pukul 18:00.sebagai operator JA Connexion, Perum PPD senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan ketepatan waktu keberangkatan.

“Bus akan melewati rute tol Jagorawi kemudian masuk ke tol dalam kota dan berlanjut ke tol Prof.Sedyatmo yang menuju Bandara Soekarno Hatta,” tutup Putu. []ct

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *