Penjualan Asuransi Jiwa di Era Digital Marketing

by
Asuransi Jiwa

2. MEMPERLUAS CHANNEL PEMBAYARAN PREMI DAN MENJUAL PRODUK ASURANSI DI PIHAK KETIGA
Memperluas saluran pembayaran premi yang selama ini melalui bank, Indomaret, Alfamart, Pampasy (Mobile App) dengan menambah channel pembayaran premi melalui marketplace seperti Tokopedia, Blibi.com, Lazada, Bukalapak, Shopee serta aplikasi mobile lainnya (contoh : Gojek, Traveloka, tiket.com) dan bekerja sama dengan marketplace tersebut untuk menjual produk asuransi Jiwasraya (seperti produk Asuransi Mikro, Asuransi Perjalanan, dan Personal Accident).

3. TRACKING STATUS KLAIM DI JIWASRAYA MOBILE
Ada banyak jenis klaim di Jiwasraya seperti klaim Jatuh Tempo (Ekspirasi), klaim Tahapan, klaim Penebusan, klaim Rawat Inap, dan klaim Meninggal Dunia. Pemegang Polis akan dipermudah untuk melacak status klaimnya sudah sampai dimana dan jika belum selesai Pemegang Polis dapat menghubungi langsung kantor Jiwasraya. Pemegang Polis juga akan mendapatkan notifikasi bila manfaat asuransinya telah ditransfer ke rekening Pemegang Polis.

4. MENGEMBANGKAN SISTEM PENJUALAN PRODUK
Menambah pilihan menu di Jiwasraya Mobile untuk ilustrasi produk asuransi Jiwasraya yang dapat diisi sendiri oleh Calon Pemegang Polis dengan memasukkan tanggal lahir, premi, JUA (Jumlah Uang Asuransi) yang diinginkan untuk masing-masing produk Jiwasraya.

5. MENAMBAH FITUR LIVE CHAT
Masyarakat luas dapat mengajukan pertanyaan langsung kepada Jiwasraya terkait produk asuransi atau klaim polis melalui live chat di website jiwasraya.co.id atau di aplikasi Jiwasraya Mobile untuk mempercepat memberikan informasi dan layanan kepada masyarakat.

Dengan adanya Jiwasraya Mobile dan JAIM, Jiwasraya telah siap menghadapi tantangan di era yang serba digital ini. Diharapkan Sumber Daya Manusia dan aparat pemasar dapat terus semangat untuk memperkenalkan Jiwasraya Mobile kepada masyarakat luas guna mempermudah penjualan produk asuransi Jiwasraya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *