Connect with us
Pln

Asuransi

Penandatanganan PKS Jasa Raharja NTB Bersama PT. Bahtera Lazatunnisa Utama

Published

on

PT. Bahtera Lazatunnisa Utama

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat Emil Feriansyah Latief yang didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Wahyu Pria Wibowo melakakukan penanda tanganan addendum perjanjian kerjasama antara Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat dengan PT. Bahtera Lizatunnisa Utama di ruang rapat kantor Jasa Raharja kamis 25 Mei 2023.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Cabang PT. Bahtera Lizatunnisa Utama Ahmad El-Hady yang turut dalam penanda tangan tersebut, addendum tersebut merupakan kerjasama yang sudah terjalin dengan pihak Jasa Raharja namun system pengutipannya saja yang berbeda dari kupon menjadi system manifest, PT. Bahtera Lizatunnisa Utama merupakan salah satu operator kapal dengan rute Labuhan Lombok Kabupaten Lombok Timur menuju Pelabuhan Benete Kabupaten Sumbawa Barat dimana Sebagian besar penumpang kapal tersebut adalah karyawan tambang PT. Aman Mineral.

Emil Feriansyah Latief menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerjasa antara pihak Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat dengan PT. Bahtera Lizatunnisa Utama yang telah terjalin dengan baik selama ini.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM