Connect with us
Pln

Asuransi

Penandatanganan Komitmen Bersama 3 Instansi Dalam Rangka Meningkatkan Kepatuhan Administrasi Pemilik Kendaraan Bermotor Di Kab. Pinrang

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kepatuhan adminstrasi pada pemilik kendaraan bermotor dan meningkatkan penerimaan PKB, SWDKLLJ, dan PNBP, Polres Pinrang, Bapenda Samsat Pinrang, dan PT Jasa Raharja menandatangani pernyataan komitmen bersama.

Komitmen tersebut terdiri dari dua poin yakni kendaraan yang kena tilang di wilayah Pinrang diharuskan melunasi kewajiban pajaknya sebelum kendaraan atau STNK kendaraan itu dikembalikan pada pemilknya.

Kedua, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Wilayah Pinrang diharuskan melunasi kewajibannya pajaknya sebelum kendaraan atau STNK-nya dikembalikan pada pemiliknya.

Pernyataan ini ditandatangani oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Ewing, SE, Kepala UPT Pendapatan Wilayah Pinrang Noer Rahmat, S.Kom., M.Si, dan Amirullah, SE. dari PT. Jasa Raharja. Penandatanganan komitmen ini dilangsungkan di ruang pelayanan Samsat Pinrang.

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Parepare, Almaida Djumed berharap bahwa inisiatif ini akan meningkatkan kepatuhan para pemilik kendaraan bermotor dan meningkatkan penerimaan yang nantinya akan digunakan untuk menolong para korban lakalantas khususnya di Wil. Kab. Pinrang. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM