Connect with us
Pln

Asuransi

Pemasangan Spanduk Himbauan di Jalur Rawan Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Buleleng

Published

on

di Wilayah Hukum Polres Buleleng

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Perwakilan Singaraja bersama Unit Kamsel Sat Lantas Polres Buleleng melaksanakan pemasangan spanduk himbauan di jalur-jalur rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Buleleng. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 10 Juli 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Luh Made Ernayani, bersama dengan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Buleleng, IPDA Pol Yohana R Diaz. Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Luh Made Ernayani menyampaikan pentingnya kerja sama antara berbagai pihak dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas. “Kami berharap dengan adanya himbauan ini, masyarakat dapat lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar Luh Made Ernayani.

IPDA Pol Yohana R Diaz juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Buleleng. Dengan adanya pemasangan spanduk himbauan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.”

Spanduk-spanduk himbauan tersebut dipasang di beberapa titik strategis yang dinilai rawan kecelakaan, seperti persimpangan jalan, tikungan tajam, dan daerah dengan intensitas lalu lintas yang tinggi. Pesan-pesan yang tercantum dalam spanduk ini mengingatkan para pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menjaga kecepatan, dan selalu waspada saat berkendara.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat setempat yang berharap agar langkah-langkah preventif seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala. Dengan adanya kolaborasi antara Jasa Raharja dan Sat Lantas Polres Buleleng, diharapkan keselamatan berlalu lintas di wilayah Buleleng dapat semakin terjaga.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM