Pegadaian Raih Anugerah “Top Digital Public Relations 2018”

by

PT Pegadaian (Persero) berhasil menyabet penghargaan “Top Public Relations 2018” untuk kategori Perusahaan Jasa Keuangan dalam ajang Indonesia Digital Marketing Forum (IDMF 2018) yang diselenggarakan di ballroom hotel Ayana Midplaza Jakarta (25/1).

Penghargaan tersebut diraih Pegadaian dikarenakan BUMN usaha gadai tersebut memiliki criteria yang sesuai dengan penilaian dewan juri yang berdasarkan atas maraknya pemberitaan media online, sosial media yang interaktif di facebook, dan banyaknya mention di media sosial.

Baca Juga : Pegadaian Raih “The Most Active Issuer” dari KSEI

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Chairman & Founder lembaga riset Tras n Co, Tri Raharjo kepada Direktur Operasi dan Pemasaran Damar Latri Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Raharjo mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan research dengan menggunakan Google Analitic. Berdasarkan hasil riset tersebut, Pegadaian dinilai sukses dalam membangun digital public relation.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Direktur Operasi dan Pemasaran PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Tras n Co atas penghargaan yang telah dialamatkan kepada Pegadaian.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Tras n Co atas penghargaan ini, serta seluruh masyarakat khususnya nasabah Pegadaian yang terus menggunakan produk kami,”ujarnya.

Baca Juga : Pegadaian mendukung Pertumbuhan Core Business Melalui Pemanfaatan Aset Strategis

Dalam era digital, lanjut Damar, Pegadaian terus melakukan berbagai inovasi strategis dalam pengembangan produk dan proses bisnis berbasis teknologi sehingga Pegadaian mampu menghadirkan pelayanan yang lebih cepat dan nyaman.

Saat ini Perseroan tengah fokus dalam pengembangan aplikasi Pegadaian Digital Services. Dengan aplikasi ini masyarakat dapat mengakses beragam produk seperti pembiayaan, bisnis emas, maupun aneka jasa lainnya tanpa harus datang ke outlet-outlet Pegadaian.

“Dengan aplikasi tersebut nantinya para nasabah juga dapat melakukan pembayaran secara non tunai. Dengan demikian kecepatan, keamanan, kenyamanan dan keakuratan transaksi keuangan semakin terjamin,” tutup Damar. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *