Connect with us
banner pln 2023

Asuransi

Pastikan Kemudahan Pelayanan Bagi Korban Laka Lantas, Jasa Raharja & RS Sari Asih Group Sepakat Perpanjang MoU

Published

on

Perpanjang MoU

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten & RS Sari Asih Group Sepakat lanjutkan Kerjasama. Kerjasama ini dituangkan dalam MoU yang sudah selesai ditanda tangani Akhir November 2022 kemarin. MoU ini merupakan kerjasama bagi penanganan korban laka lantas terjamin UU 33 dan 34 yang ditangani oleh RS Sari Asih Group.

Hastuti Retnowulan selaku Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menerangkan bahwa, poin penting dari isi MoU ini adalah pemberian kemudahan bagi seluruh korban laka lantas yang kasusnya terjamin sesuai UU 33 & 34, pihak korban tidak lagi perlu membayar biaya pengobatannya di Rumah Sakit sampai dengan batas nominal yang ditentukan. Sebagai gantinya kami Jasa Raharja akan menerbitkan Guaranty Letter yang ditujukan kepada RS Sari Asih, nantinya beban biaya tersebut akan di realisasikan melalui pembayaran atas penagihan dari pihak RS.

Dari lokasi berbeda Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto mengatakan,“Kami Jasa Raharja tentunya mengucapkan terima kasih kepada RS Sari Asih Group dan seluruh RS lainnya di wilayah Banten karena telah bersedia bekerjasama dengan kami dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan”. Perlu diketahui bahwa PT Jasa Raharja diberikan amanah oleh pemerintah untuk menjalankan UU 33 & 34, dimana salah satu kewajiban kami adalah memberikan jaminan perlindungan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan alat angkutan umum. Terkait dengan MoU tersebut maka Jasa Raharja akan mengambil alih atas biaya pengobatan yang timbul dari perawatan korban sampai dengan maksimal Rp. 21.000.000 (dua puluh satu juta rupiah) melalui mekanisme penerbitan Surat Jaminan.[]

Continue Reading

BNI

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM