Multifunction Hall Terbesar di Labuan Bajo Segera Dibangun

oleh
Multifunction Hall

Multifunction Hall Inaya Bay Komodo yang berada di Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo segera dibangun. Hal ini ditandai diresmikannya pengecoran struktur bagian atas bangunan oleh Menteri Rini (Menteri Badan Usaha Milik Negara / BUMN Rini M Soemarno).

Adapun proyek multifunction hall dengan luasan total 2.102 meter persegi tersebut ditargetkan rampung pada akhir Desember 2019.

“Saya sangat bangga pembangunan kawasan komersil terpadu di Labuan Bajo menjadi banyak pilihan bagi masyarakat. Saya harap pembangunan bisa berjalan tepat waktu dan dapat digunakan masyarakat. Saya ucapkan kepada BUMN ASDP dan PT PP atas komintmen dan kerja nyata bagi masyarakat,” ujar Menteri Rini.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi memaparkan bahwa multifunction hall Inaya Bay Komodo tersebut diharapkan dapat menjawab kebutuhan meeting, incentives, conferencing, and exhibitions (MICE) Indonesia yang potensinya luar biasa besar karena menjadi satu-satunya dan yang terbesar di Labuan Bajo.

“Kapasitas multifunction hall dapat memuat 1.000 pax sehingga diproyeksikan menjadi fasilitas MICE yang terbesar di Labuan Bajo yang berada di downtown. Kawasan ini memiliki area strategis dengan keunggulan pemandangan laut yang indah,” pungkas Ira.

Seperti diketahui bahwa potensi MICE Indonesia di pasar internasional sangat besar mengingat Indonesia memiliki atraksi yang lengkap baik alam, budaya dan buatan yang menjadikan penyelenggaraan acara semakin menarik.

ASDP melalui PT Indonesia Ferry Property (perusahaan patungan dengan PT Pembangunan Perumahan) tengah membangun Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur yang meliputi pembangunan area komersial, hotel bintang 5, marina serta pengembangan dermaga penyeberangan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *