LOWONGAN KERJA BULOG 2019

by
LOWONGAN KERJA BULOG

LOWONGAN KERJA BULOG tahun 2019 telah dibuka! Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik atau yang dikenal dengan Perum Bulog memberikan kesempatan kepada seluruh putera-puteri bangsa yang memiliki kualifikasi untuk bergabung di BUMN sektor pangan ini.

LOWONGAN KERJA BULOG 2019 memiliki kualifikasi yang bervariasi mulai dari lulusan SMK, D3 hingga S1 dengan berbagai jurusan antara lain manajemen, ekonomi, desain, administrasi, teknik dan tentunya pertanian.

LOWONGAN KERJA BULOG 2019 memiliki persyaratan secara umum yaitu Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia maksimal 30 tahun untuk lulusan S1, usia maksimal 27 tahun untuk lulusan D3 dan usia maksimal 25 tahun untuk lulusan SMK.

Baca Juga: Bulog Siap Serap Gula Petani

Bagi lulusan SMK yang ingin mendaftar pada LOWONGAN KERJA BULOG 2019, wajib berijazah atau mengantongi surat tanda tamat belajar (STTB) dengan rata-rata nilai 7,0. Sementara untuk wilayah Indonesia Timur rata-rata nilai yaitu 6,5. Untuk lulusan D3 dan S1 pelamar wajib memiliki ijazah dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,7. IPK tersebut berlaku untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan akreditas B.

Selain dari kulifikasi tersebut di atas, terdapat juga kualifikasi secara kesehatan dimana para pelamar LOWONGAN KERJA BULOG 2019 harus berbadan sehat baik itu sehat jasmani maupun sehat rohani, dan tentunya bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.

Bagi pelamar yang lulus wajib menjalani masa konrtrak setidaknya selama dua tahun. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam tahap seleksi.

Untuk informasi secara resmi, lowongan kerja bulog 2019 dapat diakses melalui www.bulog.experd.com atau klik di sini.

Sebagai informasi tambahan, Perum Bulog merupakan perusahaan umum milik negara atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada sektor logistik pangan. Dimana perusahaan memiliki bisnis inti yang bertumpu pada usaha strategis, antara lain yaitu, usaha pergudangan atau logistik, usaha perdagangan komoditi pangan maupun usaha eceran, usaha angkutan, penyedia karung, dan usaha pemberantasan hama. []

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *