Connect with us
Pln

Asuransi

Kurang dari 24 Jam, Jasa Raharja Majene Serahkan Santunan Korban Kecelakaan TKP Mamuju Dini Hari

Published

on

Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Kabupaten Majene sambangi rumah duka dan bertemu dengan ahli waris korban an. Muhlis, korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Andi Dai Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat pada hari Jum’at tanggal 23 Desember 2022 dini hari sekitar pukul 01.00 WITA, dimana Lakalantas tersebut merenggut korban jiwa sebanyak 3 orang, yaitu Taufik, Idris Pandi, dan Muhlis.

Kunjungan ini dilakukan oleh Petugas Jasa Raharja Kabupaten Majene, Fahrul Razi. Tujuannya yaitu melakukan pengumpulan data informasi dan administrasi secara proaktif dengan jemput bola secara langsung kepada keluarga korban yang sedang berada di Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat.

Adapun penyerahan santunan ini diberikan melalui buku rekening Bank Republik Indonesia (BRI) atas nama Bp. Pandi selaku ayah kandung korban sebagai ahli waris dengan sejumlah uang 50 Juta Rupiah. Hal tersebut merupakan salah satu perwujudan tugas yang diamanahkan kepada Jasa Raharja untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalulintas.

Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Mamuju, Crisno Bowo juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Provinsi Sulawesi Barat untuk senantiasa meningkatkan Ketertiban dan Keselamatan didalam berlalulintas. โ€œKarena hal tersebut merupakan kunci utama didalam menekan jumlah kasus dan korban akibat kecelakaan lalulintas,โ€ ucapnya. []

Continue Reading

Label

Copyright ยฉ 2023 MEDIABUMN.COM