KPR BNI Syariah Bidik Kaum Milenial

oleh
KPR BNI Syariah

KPR BNI Syariah berkomitmen untuk mempermudah nasabah memiliki rumah idaman. Bukan hanya bagi mereka yang sudah berkeluarga, tapi juga bagi kaum muda yang masih single.

Hal ini membuat BNI Syariah menembak pasar anak muda atau kaum milenial sebagai konsumen kredit perumahan syariah. Kaum muda yang rata-rata berpenghasilan menengah dengan tingkat mobilitas tinggi dan kesadaran untuk memiliki tempat tinggal sendiri.

Saat mengikuti Abipraya Property Vaganza, BUMN Property Expo, Dirut BNI Syariah menyatakan bahwa pihaknya mendukung agar generasi muda tidak takut membeli rumah idaman sendiri.

Saat ini baru sekitar 30% dari generasi muda milenial Indonesia yang sudah memiliki rumah sendiri. Padahal secara jangka panjang, memiliki rumah sendiri jelas lebih hemat dari menyewa apartemen atau kamar kos.

Sementara pemerintah juga mendukung program kepemilikan rumah dengan memberi berbagai kemudahan, diantaranya dengan menetapkan DP 0%. Fasilitas yang juga sejalan dengan program KPR BNI Syariah.

KPR BNI Syariah sendiri memiliki empat keunggulan utama, yang disebut 4B. Yaitu bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas penalti, serta bebas taksasi. Program Griya IB Hasanah sendiri memberi kemudahan bagi kaum muda untuk memiliki rumah secara syariah. Hingga lebih tentram dan menenangkan karena bebas dari riba.

KPR BNI Syariah Inginkan Milenial Punya Rumah

Dalam acara Abipraya Property Vaganza yang diadakan untuk memperingati HUT ke 21 Kementerian BUMN ini, BNI Syariah juga mengadakan akad kolektif bersama lima nasabah KPR Bank BNI Syariah untuk pembiayaan rumah Abipraya.

Dengan target pembiayaan sebesar Rp10 miliar hingga Rp15 miliar, saat ini telah tercapai plafond Rp2,1 miliar. Dengan lokasi perumahan di Arya Green Tajurhalang.

Salah satu tujuan acara yang bertajuk Generasi Milenial Hebat Punya Rumah ini, adalah mempermudah masyarakat memiliki rumah idaman, dengan mempertemukan pihak calon konsumen, bank penyedia KPR, serta developers.

Program Griya IB Hasanah dari KPR BNI Syariah sendiri merupakan produk kredit Rumah berbasis syariah yang mendukung program pemerintah agar masyarakat lebih mudah dalam memiliki rumah sendiri. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *