Komitmen Bank Mandiri Dukung Asian Games

by
Bank Mandiri Dukung Asian Games

Bank Mandiri menunjukkan komitmen untuk mendukung kesuksesan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Sebagai bentuk komitmen tersebut, bank BUMN itu menyiapkan layanan uang elektronik yang sekaligus berfungsi sebagai kartu identitas relawan (volunteer) Asian Games 2018. Kartu identitas tersebut didistribusikan kepada lebih dari 4.000 relawan Asian Games 2018.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan kartu identitas bagi relawan Asian Games itu dapat dimanfaatkan untuk bertransaksi secara nontunai di Tol Jabodetabek, tol luar Jakarta, bus Trans-Jakarta, commuterline, gerai-gerai ritel, SPBU, parkir, serta tempat hiburan dan rekreasi yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Uang elektronik yang juga berfungsi sebagai kartu identitas ini dapat memudahkan relawan dan penitia penyelenggara Asian Games mengelola transaksi keuangan. Selain itu, melalui kerja sama ini, kami juga ingin memberikan pengalaman bertransaksi nontunai kepada masyarakat umum sehingga hal ini dapat tumbuh menjadi sebuah budaya,” kata Rohan Hafas.

2 thoughts on “Komitmen Bank Mandiri Dukung Asian Games

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *