Connect with us
Pln

Asuransi

Kepala Unit Operasional Menghadiri Rapat Koordinasi PAM NATARU di Lembar

Published

on

di Lembar

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Dalam rangka menyambut persiapan Natal dan Tahun Baru 2023 Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat menghadiri rapat koordinasi persiapan PAM Natal dan Tahun Baru 2023 di Kantor ASDP Cabang Lembar pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2022.

Pada rapat koordinasi tersebut yang dipimpin oleh Bapak Nickson M Ambarita selaku Manajer Usaha dan yang diikuti oleh beberapa operator kapal, Gapasdaf, serta BPTD dari Bali menyatakan bahwa kami siap menyambut PAM Natal dan Tahun Baru 2023 dan mendukung sepenuhnya PT. ASDP (Persero) Cabang Lembar namun salah satu dari operator kapal menyampaikan bahwa mengingat arus mudik dan libur Panjang di Natal dan Tahun Baru 2023 ini berdasarkan pengalaman tahun lalu tidak begitu berdampak yang signifikan terhadap peningkatan arus penumpang khususnya di Pelabuhan Lembar untuk itu para operator berpesan agar pelaksanaan PAM Natal dan Tahun Baru 2023 ini dapat dilaksanakn dengan sederhana namun tidak mengurangi dan kesiapan petugas dan operator dalam persiapan Natal dan Tahun Baru 2023.

Manajer Usaha PT. ASDP (Persero) Cabang Lembar menyampaikan ucapan terima kasih atas Kerjasama serta dukungan yang telah diberikan para operator kapal, Gapasdaf dan seluruh Mitra ASDP, tak luput dari Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat juga ikut mendukung kegiatan dan persiapan Pos PAM Natal dan Tahun Baru 2023 pada kesempatan tersebut Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Barat Juga Memberikan bantuan pencegahan Laka Lantas yaitu berupa Barikade kepada Pihak    PT. ASDP Cabang Lembar.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM